Categories: Hosting

6 Generator Nama Domain Terbaik di 2021

6 Generator Nama Domain Terbaik di 2021. Anda menginginkan alamat situs web yang mudah diingat dan bermakna sekaligus menggambarkan tentang merek Anda. Tetapi bahkan setelah Anda menemukan sesuatu yang menarik dan layak untuk merek Anda, Anda mungkin menemukan bahwa domain .com sudah diambil.

Sumber gambar : Hostinger.co.id

Saat ini, ada banyak alat yang tersedia untuk membantu Anda menghasilkan nama domain sesuai dengan pilihan dan bisnis Anda. Di sini, adalah alat pembuat nama domain terbaik dengan fitur dan tautannya.

Lean Domain Search

Lean Domain Search adalah generator nama domain paling otentik untuk situs web Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memulai dengan satu kata kunci, dan kemudian Anda dapat mencari opsi nama domain di Lean Domain Search. Jika Anda membutuhkan ide segar dan paling relevan untuk domain lengkap, ini adalah alat yang tepat untuk Anda gunakan.

Fitur:

  • Filter menurut abjad, panjang, atau popularitas
  • Lacak riwayat pencarian Anda
  • Bagikan hasil pencarian Anda dengan orang lain
  • Membantu Anda mencari ide-ide untuk saran nama situs web dan melihat apakah itu tersedia secara instan

Bust a Name

Bust a Name menawarkan banyak alat pemfilteran yang membantu Anda menemukan nama domain berkualitas yang memenuhi kebutuhan spesifik Anda. Ini adalah salah satu generator nama domain situs web terbaik yang memungkinkan Anda melihat domain yang diambil serta memfilter berdasarkan ekstensi, seperti .com, .net, dan .org.

Fitur:

  • Menawarkan saran untuk kata kunci yang serupa
  • Memungkinkan Anda menyimpan domain untuk ditinjau
  • Fitur domain menurut abjad, kualitas bijaksana dan panjang.

NamaStall

Generator nama domain adalah alat yang berguna bagi Anda untuk mengetahui nama yang sempurna untuk situs web, perusahaan, bisnis, atau blog. Alat NameStall Domain ini juga dikenal sebagai penyedia layanan nama domain bisnis.

Fitur:

  • Menampilkan kata kerja, kata benda, kata sifat, dan lainnya
  • Membantu Anda mencari kata kunci populer
  • Menawarkan pencarian kategori khusus Industri

Nameboy

Nameboy, generator nama domain, yang dapat membantu Anda menemukan nama domain yang tersedia berdasarkan kata kunci yang Anda pilih. Masukkan hingga dua kata kunci, dan Nameboy akan langsung mengirimkan daftar nama domain yang disarankan. Bagan mereka memudahkan untuk menentukan ekstensi mana yang diambil dan mana yang masih dapat Anda ambil. Misalnya, meskipun travelling.com diambil, pengguna lain tetap dapat membeli travelling.net

Anda juga dapat melihat nama domain mana yang tersedia untuk dijual kembali serta mengizinkan saran dengan tanda penghubung atau kata kunci berima. Alat ini berfungsi dengan baik jika Anda sudah memiliki gagasan tentang kata kunci apa yang ingin Anda gunakan tetapi mencari saran tentang variasi yang berbeda.

Nama Mesh

Name Mesh adalah generator nama domain yang ideal ketika Anda memikirkan beberapa kata kunci. Anda dapat memilih 2-3 kata kunci dan memasukkannya ke dalam kotak pencarian. Name Mesh juga menawarkan untuk menyarankan pencarian kata kunci untuk Anda.

Fitur:

  • Membantu Anda memeriksa ketersediaan TLD yang paling umum, termasuk com, net, org.
  • Alat domain ini memungkinkan Anda untuk memeriksa nama domain dengan beberapa TLD populer lainnya seperti it, co, io, it, mobile, me, ly, dll.
  • Hasil domain dengan mencampur dengan kata lain dan sufiks
  • Periksa ketersediaan domain gtlds baru yang telah diluncurkan dan telah memasuki ketersediaan umum.

Panabee

Panabee adalah alat pencarian nama domain, generator nama bisnis, dan generator nama domain. Mulailah dengan dua kata kunci, dan cari saran nama domain. Jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lihat, Panabee akan mengirimkan istilah terkait yang dapat Anda cari. Selain menampilkan nama domain yang tersedia, Panabee juga menunjukkan jika nama domain ideal Anda digunakan sebagai nama pengguna media sosial.

Dengan 6 generator nama domain ini, Anda tidak akan kesulitan menemukan ide nama domain keren yang menggambarkan bisnis Anda dengan baik.

admin

Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Recent Posts

Source Code Sistem Informasi Rental Mobil Berbasis Web

Bisnis rental mobil merupakan layanan yang menyediakan kendaraan berupa mobil, baik dengan cara seha harian…

3 minggu ago

Source Code Sistem Informasi Klinik Berbasis Web

Untuk memudahkan managemen data pasien yang ada di rumah sakit kini sudah ada Source Code…

4 minggu ago

Source Code Aplikasi Pengelolaan Kas Berbasis Web

Dalam berbisnis, pengelolaan kas adalah komponen serta kunci yang penting untuk menstabilkan keuangan perusahaan. Sehingga…

1 bulan ago

Source Code Aplikasi Pembelian Tiket Kereta Berbasis Web

Semua transaksi kini sudah berbasis online, sehingga tidak jarang pemilik usaha baik perorangan maupun perusahaan…

1 bulan ago

Source Code Aplikasi Pembayaran SPP Sekolah Berbasis Web

Perkembangan teknologi yang semakin maju, kini banyak solusi untuk memudahkan suatu pekerjaan. salah satunya yaitu…

1 bulan ago

Source Code Aplikasi Jasa Laundry Berbasis Web

Mengelola sebuah usaha tanpa managemen yang jelas memang sangat sulit, apalagi jika semua sistem tidak…

1 bulan ago