admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Apa Aja Sih Keunggulan Cloud Hosting? Simak Disini

2 min read

Apa Aja Sih Keunggulan Cloud Hosting? Simak Disini – Perlu diketahui terlebih dahulu apa sih cloud hosting itu? Cloud Hosting merupakan sebuah web hosting yang didalamnya menggunakan banyak server, hal ini dimaksudkan sebagai penyeimbang beban distribusi yang biasa dikenal dengan “load” dan juga sebagai uptime atau jam kerja yang maksimal. Cloud hosting bisa disebut juga dengan banyak server yang tergabung menjadi satu rangkaian.

keunggulan cloud hosting

Cloudraya.com

Cloud Hosting biasa digunakan sebagai tempat penyimpan sebuah data atau file yang akan disimpan pada website melalui server could. Selain itu, could hosting termasuk dalam layanan could yang sering digunakan untuk keperluan web hosting. Seperti yang kita ketahui bahwa web hosting sangat fleksibel dalam menunjang situs web lintas tinggi.

Mari Simak Keunggulan Cloud Hosting

Cloud Hosting akan sangat diperlukan untuk menunjang keberhasilan situs web tersebut. Hal ini dikarenakan cloud hosting yang sudah menyiapkan kesempatan untuk mengakses internet yang cukup luas dan hebat. Hal ini tentunya sangatlah membantu tingkat kesuksesan yang kalian kelola. Karena seperti yang kita ketahui bahwa saat para pelanggan banyak yang melakukan transaksi jual beli online. Keunggulan Cloud Hosting Ini memiliki kesempatan emas yang patut disia-siakan bukan. Berikut adalah keunggulan-keunggulan dari cloud hosting yang patut anda simak :

Sangat Mudah Mengakses Data

Kemudahan inilah yang menjadi keunggulan utama dari sistem Cloud Hosting ini. Data yang dapat dengan mudah diakses banyak orang dengan senang hati. Keunggulan cloud hosting yang satu ini disukai banyak orang karena tidak memerlukan sebuah aplikasi untuk mengaksesnya. Cukup melalui situs web browser yang anda miliki itu sudah cukup. Selain itu, anda juga bisa mengakses pada suatu ponsel atau laptop yang berbeda karena data yang sedang dibutuhkan tentu bisa kalian akses kapan saja dan di mana saja.

Terjamin Keamanannya

Seperti yang kita ketahui bahwa sistem Cloud Hosting ini diciptakan dengan menggunakan teknologi awan. Sebuah teknologi keamanan dengan performa tingkat tinggi. Pastinya tidak akan mengecewakan anda, semua masalah yang ada could hosting siap mengatasinya. Keunggulan could hosting yang satu ini sangat dibutuhkan karena keamanan dalam cloud hosting dirancang dengan berbagai macam fitur yang siap mengatasi masalah meski dalam keadaan sulit.

Situs Sangat Mudah Dipantau

Keunggulan lainnya yaitu situs yang sangat mudah untuk dipantau dan juga dikelola. Ini tentunya sangat mempermudah anda dalam mengerjakan hitung website. Jangan kaget, karena dalam situs cloud hosting ini memang dirancang untuk memuaskan masyarakat. Berbagai macam fitur sudah dilengkapi termasuk juga layanan yang ada dalam shared hosting. Fitur ini sangat menguntungkan pemilik website karena tidak akan merasa kesulitan lagi dalam mengelola sebuah website.

Terdapat layanan bantuan

Seperti sebelumnya, layanan could hosting memang dilengkapi dengan bantuan yang tersedia secara lengkap, Dengan adanya ketersediaan ini anda tidak perlu cemas memikirkan masalah atau konfigurasi yang timbul dari web tersebut. Tidak hanya itu, Cloud hosting juga menyediakan 24 jam non-stop customer service dalam setiap harinya. Jadi, apapun masalahnya nanti, dengan adanya keunggulan cloud hosting anda dapat menyelesaikan dan memanfaatkan keunggulan ini dengan cepat.

Biaya Sangat Terjangkau

Karena harganya sangat terjangkau, could hosting menjadi salah satu buruan pemilik website. Seperti yang kita ketahui, server versi lama sangat memakan biaya dibagian hardware juga operasional komputernya. Dengan adanya cloud hosting saat ini, anda tidak akan mengeluarkan uang lebih banyak lagi. Biaya yang sangat terjangkau tentunya akan sangat menguntungkan kalian, karena biaya yang seharusnya digunakan untuk membeli hardware dan sejenisnya bisa dialihkan dengan alat lain yang sangat dibutuhkan.

Itulah beberapa keunggulan cloud hosting yang didapat, mulai dari fitur yang sangat lengkap hingga biaya yang sangat terjangkau,semua sudah tersedia di cloud hosting ini. Dengan adanya keunggulan cloud hosting,anda bisa meraup keuntungan yang besar sebagai pemilik website. Ajak orang disekitarmu untuk bekerja sama meraih kesuksesan. Karena sekarang apapun bisa dilakukan lebih mudah jika kalian mau bergerak maju ke depan.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange