admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Aplikasi Pembelajaran : Seni Musik Berbasis VB Net

1 min read

Perkembangan musik tak hanya dilihat dari alat musiknya saja. Akan tetapi, musik saat ini sangat didukung oleh berbagai hal. Salah satunya aplikasi pembelajaran : seni musik berbasis VB Net. Sistem aplikasi ini memungkinkan penggunanya terhubung dan dapat memainkan alat musik tertentu hanya dengan sentuhan pada ponselnya.

Kegunaan Sistem Aplikasi

Dikembangkan dengan source code php dan MySQL, aplikasi pembelajaran seni musik berguna membantu para siswa ataupun guru dalam mempelajari seni musik secara daring. Tak hanya dikhususkan bagi pada akademisi, tetapi bagi Anda yang berminat belajar seni musik secara daring, Anda juga bisa download source code aplikasi.

Fitur yang Tersedia

Aplikasi pembelajaran seni musik ini didukung oleh sejumlah fitur menarik. Bagi Anda yang sudah download, wajib mengetahui isi fitur aplikasi berikut ini.

  • Regristrasi
  • Metode
  • Alat Musik
  • Evaluasi

Penjelasan Fitur Aplikasi

Agar Anda semakin paham saat menggunakan aplikasi pembelajaran : seni musik berbasis VB Net, Anda wajib memperhatikan penjelasan fitur aplikasi. Berikut ini isi dalam fitur-fitur tersebut.

  • Regristrasi

Pada menu regristrasi, Anda diperkenankan untuk melakukan pendaftaran akun. Sebagaimana awal ketika download aplikasi, kemudian Anda akan dibawa untuk login atau masuk.

  • Metode

Fitur metode berfungsi menentukan metode yang tepat untuk pembelajaran. Desain yang disediakan sesuai dengan tema alat musik yang akan dimainkan.

  • Alat Musik

Pada menu ini, Anda bisa memilih dan menentukan alat musik apa yang akan Anda pelajari. Tersediaa banyak pilihan memainkan alat musik secara daring.

  • Evaluasi

Setelah belajar, Anda harus mengevaluasi pada menu evaluasi. Source code aplikasi memberikan feedback yang berguna bagi lancarnya pembelajaran Anda.

Spesifikasi Aplikasi Pembelajaran

Aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman salah satunya VB Net. Bahasa pemrograman VB Net sangat tepat digunakan dalam jenis aplikasi pembelajaran seperti ini.

Itulah penjelasan mengenai aplikasi pembelajaran : seni musik berbasis VB Net. Bagi Anda yang ingin belajar musik secara otodidak, Anda bisa memilih sistem aplikasi yang dikembangkan dengan source code php ini.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange