admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Yuk Intip Cara Membeli Hosting di Niagahoster

1 min read

Yuk Intip Cara Membeli Hosting di Niagahoster – Mari mengenal Niagahoster terlebih dahulu sebelum mengenali cara membelinya. Niagahoster merupakan perusahaan yang mengelola sebuah website resmi yang termasuk dalam situs hosting terbaik di Indonesia yang didesain dengan beragam fitur canggih didalmnya. Kecepatan yang diciptakan sangat optimal dengan didukung sistem keamanan yang dijaga ketat. Niagahoster mampu menarik banyak perhatian konsumen dengan statement yang dimilikinya

membeli hosting di niagahoster

Idwebhost.com

Niagahoster menyediakan beberapa paket layanan hosting diantaranya yaitu pelajar, personal, bayi dan juga bisnis. Anda bisa memilih paket sesuai dengan tingkat kebutuhan, disini fitur personal memiliki unlimited yang berbeda tipis dengan fitur pelajar. Dengan adanya ragam pilihan ini tentunya akan menarik pebisnis dari berbagai kalangan. Tentukan sesuai kebutuhan dan keuangan yang kalian miliki.

Begini Cara Membeli Hosting di Niagahoster

Dengan adanya beberapa paket layanan hosting yang tersedia di niagahoster, semakin memberikan nilai plus tersendiri. Karena dengan adanya beberapa pilihan, calon pembeli tidak akan bingung karena bisa memilih sesuai budget dan kebutuhan. Kenali lebih dalam lagi bagaimana cara membelinya agar kalian tidak melakukan kesalahan yang mengakibatkan data tidak bisa diproses lebih lanjut. Ada beberapa cara dalam membeli hosting di niagahoster, berikut penjelasannya:

Melakukan seleksi penyedia layanan

Mengapa demikian? Karena ini sangat penting. Melakukan seleksi penyedia layanan adalah kunci awal menuju keberhasilan website dalam jangka panjang. Pilihlah penyedia layanan niagahoster yang aman dan terpercaya, sudah memiliki banyak pembeli dan pelanggan. Jangan sampai salah dalam memilih layanan, ya!

Pilihlah Paket Hosting Sesuai Kebutuhan dan Anggaran

Bagi kalian yang belum memantapkan pilihan akan memakai penyedia layanan niagahoster yang mana, sekarang tentukan paket hosting yang sesuai dengan kebutuhan website kaliam. Niagahoster memiliki 4 macam paket mulai dari paket bisnis, pelajar, bayi dan juga personal. Jika kalian ingin memilih paket hosting pelajar, kalian akan mendapatkan gratis domain. Jadi, membeli hosting di niagahoster adalah pilihan yang tepat.

Daftarkan Domain Secara Gratis

Kalian bisa memilih mendaftarkan paket domain secara gratis dengan menekan pilihan ekstensi pada domain yang diinginkan. Selanjutnya nama domain yang kalian miliki dimasukkan ke kolom dan pilih ekstensi disana. Jika sudah, kalian bisa melihat domain tersebut sudah ada tanda tersedia atau belum. Jika belum, itu berarti domain dinyatakan gagal atau belum terdaftar.

Masuk Menu Fitur Pendukung

Setelah domain sudah tersedia dan bisa diakses, tekan tombol cart dan anda akan masuk ke halaman fitur pendukung dan tekan tombol lanjutkan dibawah. Selanjutnya, kalian diharuskan memilih metode pembayaran, bisa melalui via m-banking, ATM maupun transfer bank. Tidak hanya ini, dengan membeli hosting di niagahoster, kalian akan diberikan kemudahan-kemudahan lainnnya

Daftarkan akun di Niagahoster

Jika serangkaian cara diatas sudah berhasil dilakukan, langkah terakhir adalah mendaftarkan akun yang sudah dibuat ke niagahoster agar akun kalian berhasil dijadikan member yang tergabung diniagahoster itu sendiri. Disana kalian disuruh untuk melakukan registrasi. Masukkan data yang sesuai dengan kenyataan. Jika sudah, kalian bisa menekan tombol Checkout Sekarang dibagian bawah.

Seperti itu cara membeli hosting di niagahoster yang dapat kalian terapkan. Dengan ini, kalian sudah bisa melakukan pengecekan tagihan melalui sumber area dan kalian juga bisa mengelola website lebih baik lagi. Dengan adanya niagahoster ini diharapkan mampu memberikan keuntungan. Kalian dapat menarik minat konsumen dan dan memperluas jangkauan pasar.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange