admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Daftar Web Hosting Termurah Indonesia

1 min read

Daftar Web Hosting Termurah Indonesia

Daftar Web Hosting Termurah Indonesia – Mencari Web Hosting Murah, Kapasitas Jumbo Bandwidth Unlimited di Indonesia? Web Hosting Murah (Termurah) Indonesia Siapa yang tidak tertarik dengan model layanan hosting ini, kata “murah” masih menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bagi pemula dalam dunia blogging atau bisnis online, web hosting merupakan kebutuhan primer dimana ini akan menjadi rumah bagi website/blog bisnis anda, terutama yang menggunakan CMS WordPress. Berikut ini adalah penjelasan dari beberapa Web Hosting Termurah Indonesia. Jangan lupa pakai hosting murah yang terpercaya juga ya.

Web Hosting Termurah Indonesia

Rumah Web

TOP Hosting termurah di Indonesia, layanan web hosting dengan teknologi cloud computing yang lebih handal. Ada pilihan lokasi server di Indonesia, Singapura, dan AS. Harga Sewa Terendah Mulai: Rp 6.667,- / Bulan.

DomaiNesia

Penyedia rental hosting yang mengimplementasikan penyimpanan SSD untuk akses super cepat dan stabil, serta integrasi berbagai layanan premium untuk performa hosting terbaik. Harga sewa terendah: Rp 8.000,- / bulan.

Ziehost

Penyedia atau provider server web hosting asli Indonesia dengan uptime kinerja server hingga 98,99%, harga termurah untuk jenis Shred hosting: Rp 8.500,- / bulan.

Hostinger

Perusahaan Penyewaan Web Hosting Multi-Nasional yang sedang mencoba berekspansi di pasar Indonesia, Performa server Uptime hingga 99,9%, Harga Sewa Hosting Termurah: Rp 9900,- / Bulan.

Jogja Host

Jogjahost adalah unit usaha yang bergerak di bidang penyediaan layanan online seperti hosting, domain, dan media online. Jogjahost lahir dari keinginan untuk membangun layanan yang berkualitas dan kami berkomitmen untuk Indonesia go online. Ini termasuk dalam kategori bisnis rental hosting lokal. Alamatnya di kota yogyakarta, paket layanan web hosting cukup murah : Rp 10.000,-/bulan.

Nusantara Host

Nusantarahost adalah salah satu Layanan Web Hosting Indonesia yang menyediakan beberapa layanan IIX Hosting (Unlimited Hosting | SSD Hosting), Dedicated Server Indonesia, VPS Indonesia. Harga Sewa Web Hosting Termurah mulai : Rp 10.000 / bulan.

Niagahoster

Layanan Web Hosting IIX Indonesia Cepat, Mudah dengan Technical Assistance Terbaik di Indonesia, dipercaya oleh ribuan Developer. Dengan harga termurah di kelasnya. NiagaHoster menyediakan dukungan pelanggan yang sangat baik dengan Live Chat 24 jam. Harga Sewa Shared Web Hosting: Rp 19.800 / bulan.

Demikian ulasan tentang Daftar Web Hosting Termurah Indonesia semoga bermanfaat.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange