Download Real Time GPS Tracker Android Source Code

1 min read

Download Real Time GPS Tracker Android Source Code

Dengan bantuan real time GPS tracker android source code Anda dapat melacak banyak hal yang Anda inginkan. Termasuk menemukan posisi Anda menggunakan Google Maps.

Jadi, saat Anda bergerak, titik lokasi akan ikut berpindah mendeteksi lokasi Anda. Supaya nantinya aplikasi berfungsi sempurna, akan lebih baik jika Anda menggunakan kode sumber.

Halaman ini, akan menunjukkan langkah-langkah untuk mendapatkan source code yang Anda butuhkan. Jadi, gulir terus ke bawah.

Tentang Real Time GPS Tracker Android Source Code

Merupakan kode sumber berbasis android yang akan membantu Anda membuat aplikasi menggunakan Google Map untuk memberikan lokasi yang tepat dari ponsel Anda.

Program ini juga mampu menyimpan dan memantau keberadaan Anda dan perangkat android Anda.

Memiliki layanan sistem yang mengumpulkan dan menyimpan data pelacakan GPS. Rute yang terlacak akan ditampilkan pada antarmuka peta Google yang juga memiliki kontrol atas layanan pelacakan.

Sederhananya:

Mulai lakukan perekaman sejak awal perjalanan Anda dan ponsel akan menyimpan rute yang Anda lalui. Untuk selanjutnya Anda dapat meninjau kembali rute yang tergambar secara real-time di ponsel Anda untuk digunakan lebih lanjut.

Aplikasi pencari rute ini juga berfungsi untuk menemukan rute-rute terbaik serta mengetahui situasi lalu lintas. Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk menemukan tempat-tempat terkenal yang terdekat dengan lokasi Anda.

Jadi, sekarang:

  • Anda memiliki code GPS tracker yang membantu menemukan jalur tercepat dan terpendek untuk sampai tempat tujuan.
  • Anda tidak akan lagi melewatkan tempat-tempat penting dan indah saat pergi keluar rumah.

Fitur Real Time GPS Tracker Android Source Code

Berikut fitur-fitur pendukung source code GPS tracking android yang membuatnya sempurna untuk aplikasi Anda:

  • Route Finder

Fitur yang membantu pengguna menemukan rute terbaik dan alternatif selanjutnya untuk mencapai tujuan. Bekerja otomatis mencari arah terpendek dengan mengatur lokasi dan titik tujuan.

  • Menemukan Tempat Terdekat

Memiliki fungsi otomatis yang dapat mendeteksi tempat-tempat terpopuler yang berada cukup dekat dengan lokasi Anda. Dilengkapi juga dengan sistem navigasi suara yang akan memberitahu Anda tempat yang dimaksud.

  • Pengukur Area, Jarak, dan Kecepatan

Berkat fitur ini, aplikasi mampu mengukur area Anda saat ini dengan menghitung garis bujur dan lintang. Termasuk mengukur jarak tempuh berdasarkan kecepatan perjalanan Anda dalam mode km/jam.

Sehingga aplikasi dengan mudah mengetahui perkiraan waktu tempuh mulai dari titik awal sampai titik akhir.

  • Kompas

Location tracker android source code juga dilengkapi fitur pencari arah dengan 3 jenis kompas, yaitu kompas kamera, peta, dan kompas sederhana.

  • Traffic Finder

Fitur yang menampilkan beberapa opsi rute tepat setelah Anda menentukan tempat tujuan. Rute terbentuk dengan beberapa warna yang menunjukkan keadaan lalu lintas dari rute tersebut.

Cara Download Real Time GPS Tracker Android Source Code

Berikut langkah-langkah untuk menginstal aplikasi pencari rute ini:

  • Kunjungi halaman php.id.
  • Klik menu Source Code dan pilih opsi Source Code Android.
  • Halaman akan menunjukkan seluruh data source code berbasis android yang bisa Anda download.
  • Untuk memudahkan pencarian aplikasi, ketikkan nama aplikasi yang Anda cari pada kolom Search.
  • Maka halaman hanya akan menampilkan beberapa aplikasi yang sesuai dengan nama aplikasi yang Anda masukkan ke kolom Search.

Cara download:

  • Klik tombol Download di sebelah nama aplikasi yang Anda inginkan.
  • Pilih Save File dan klik Ok.

Tunggu sampai proses download selesai.

Sekarang, real time GPS tracker android source code sudah bisa Anda gunakan untuk mengembangkan aplikasi. Untuk selanjutnya, Anda juga dapat menambahkan beberapa fitur untuk menyempurnakan aplikasi sehingga sesuai dengan yang Anda inginkan.

Untuk mendownload full source code ada tombol di bawah ini terima kasih

Avatar

Secured By miniOrange