admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

E-commers Penjualan Aksesoris Motor PHP MySQL Gratis

1 min read

Penjualan aksesoris motor semakin mudah dengan adanya e-commers yang berbasis aplikasi. E-comers ini dapat diakses oleh penjual dan calon pembeli aksesoris motor secara gratis. Lalu, bagaimanakah cara kerja aplikasi e-commers penjualan aksesoris motor PHP MySQL gratis ini? Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Fitur dalam APlikasi

E-commers penjualan aksesoris motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang saling berhubungan. Para pedagang dan calon pebeli yang mengakses fitur pada e-commers penjualan aksesoris motor dengan mudah. Berikut adalah beberapa fitur yang ada pada source code aplikasi e-commers penjualan aksesoris motor.

  • Home
  • Profile
  • Cara Beli
  • Hubungi Kami

Fungsi Dari Masing-Masing Fitur

Setiap fitur yang ada pada aplikasi e-commers penjualan aksesoris motor PHP MySql gratis ini mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Berikut adalah ulasan megenai fungsi dari setiap fitur yang ada pada e-commers tersebut.

  • Home

Fitur home pada source code PHP ini menampilkan beragam aksesoris motor yang dijual. Penjual aksesoris motor yang mempunyai akun di e-commers ini bisa memposting dagangannya di menu home. Aksesoris motor yang sudah diposting akan dibagi menjadi beberapa kategori agar mudah dicari.

  • Profile

Para penjual yang memposting dagangan aksesoris motor bisa menjelaskan tentang tokonya pada fitur profile. Penjelasan profile mengenai toko aksesoris motor ini berguna agar membuat pelangan merasa percaya ketika akan membeli dagangan yang sudah dipoting.

  • Cara Beli

Source code PHP dan MySQL ini menyediakan fitur cara beli yang akan memudahkan pelanggan. Fitur ini akan membantu pelanggan agar bisa membeli dagangan di e-commers dengan mudah. Fitur cara beli ini akan mencegah terjadinya kekeliruan transaksi yang dilakukan pelanggan.

  • Hubungi Kami

Fitur hubungi kami menyediakan kontak penjual aksesoris motor yang bisa dihubungi. Pada fitur ini pembeli bisa menanyakan terlebih dahulu terkait aksesoris motor sebelum melakukan transaksi.

Spesifikasi

Aplikasi E-commers penjualan aksesoris motor PHP MySQL gratis ini dapat diakses dengan mudah karena tampilannya yang ringan. Pengguna bisa download source code aplikasi untuk mengakses e-commers berbasis PHP yang bisa dijalankan dengan dinamis dan mudah diakses ini.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange