admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Coba Ketahui Keunggulan Domain Web.id Terbaik

2 min read

Coba Ketahui Keunggulan Domain Web.id Terbaik – Dalam Domain Web.id semua eksistensi yang ada dapat digunakan untuk berbagai macam jenis website. Eksistensi tersebut diantara adalah .my.id, .go.id, .web.id, .biz.id, .ac.id, .net.id, .sch.id, .wa.net.id dan .mil.id. Eksistensi mulai dari kebutuhan institusi maupun personal bisa dipakai dalam domain id ini. Untuk mendaftarkan nama domain id ini juga sangat mudah. Anda bisa mendaftar dengan melampirkan salinan KTP yang anda miliki saat ini.

Keunggulan domain web.id

Niagahoster.com

Dari sekian banyak pengguna website diantara dari mereka masih banyak yang menganggap jika domain web.id ini tidak bisa bersaing dengan alamat domain.com hanya karena tidak bisa menjual website secara komersial. Terlebih domain web.id ini dianggap tidak mampu bersaing secara global. Padahal, anggapan mereka sepenuhnya adalah salah. Domain web.id bahkan memberikan kredibilitas situs website yang sangat tinggi. Banyak juga alamat luar negeri yang memakai user ini.

Kenali Keunggulan Domain.id

Tingkat Kredibilitas Tinggi

Tingkat eksistensi domain.id pada website lebih terpercaya. Keunggulan domain web.id yang satu ini dapat dibuktikan dari proses pembuatan yang membutuhkan sebuah identitas resmi berupa KTP dan dokumen penting sebagai syaratnya. Dengan adanya syarat-syarat tersebut, pemilik website harus lebih berhati-hati dalam membuat sebuah website. Jika website tersebut mengandung hoax maupun informasi negatif lainnya akan ditindak dengan tegas karena dinilai menyimpang

Lebih Cepat dalam Mengakses

Domain web.id ternyata tingkat kecepatan akses patut diakui hebat. Karena DNS atau Domain Name Server ini berasal dari Indonesia sendiri. Secara tidak langsung hal ini dapat mempengaruhi pengalaman performa SEO didalam website anda. Selain itu, hal ini juga memiliki pengaruh pada pengalaman para pengunjung website tersebut.

Dijamin Nyaman dan Aman

Keunggulan domain web.id berikutnya adalah situs website yang dapat digunakan dengan nyaman dan dipastikan aman. Tingkat keamanan bisa dilihat dari syarat utama mendaftar web.id ini, karena menggunakan identitas resmi

Harga Terjangkau

Jika dulu harga pada domain web.id tergolong mahal, maka sekarang domain web.id ini bisa diakses dengan harga yang lebih terjangkau sehingga setiap orang bisa mengakses web.id tersebut. Dengan harga yang terjangkau tentunya dapat menjadi pertimbangan untuk kalian memilih web.id ini apalagi situsnya juga memiliki ciri khas masyarakat Indonesia.

Optimasi Jauh Lebih Mudah

Kini dalam mengakses web.id anda tidak lagi perlu tindakan mengakses localization berkat adanya sebuah pengakuan dari Google. Keunggulan domain web.id yang satu ini menjadi daya tarik tersendiri untuk penggunanya. Pilihan domain web.id ini merupakan pilihan yang sudah telat mengingat telah berhasil mendapatkan perhatian dari googld.co.id.

Kuota Domain Tersedia Cukup Banyak

Banyaknya kuota domain yang tersedia dari pada domain lain merupakan kelebihan yang paling menonjol disini. Anda bisa memilih ingin memakai nama domain yang mana, namun pastikan tetap sesuai dengan kebutuhan website yang kamu buat.

Situsnya Dapat Lebih Dipercaya

Jangan kaget melihat banyak perusahaan dari start-up tersebut lebih memilih menggunakan situs domain web.id, karena memang situs domain web.id ini dinilai lebih terpercaya di mata banyak orang. Meski domain web.id diaktakan masih dibawah domain .net, maupun .com, namun karena adanya keunggulan domain web.id berupa registrasi yang dilakukan secara lengkap menggunakan identitas resmi membuat web.id ini lebih terpercaya.

Domain web.id dapat menjadi alternatif pilihan terbaik, selain karena harganya yang lebih terjangkau. Domain web id juga merupakan identitas website resmi milih Indonesia. Jadi tunggu apalagi, segera persiapkan syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar.

Semoga informasi beberapa keunggulan domain web.id ini dapat memberikan manfaat bagi Kalian dan juga menambah referensi kalian dalam menentukan pilihan. Semoga berhasil!

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange