admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Ketahui Lebih dalam Mengenai Kelebihan Shared Hosting

1 min read

Ketahui Lebih dalam Kelebihan Shared Hosting – Perlu kalian tau bahwa Shared Hosting merupakan layanan situs hosting yang paling populer digunakan para pengguna website ketika sedang membangun sebuah website untuk pertama kali dan dalam cakupan kecil. Para pengguna dari layanan ini saling berbagi tempat kapasitas server dan resource bersama sama. Shared hosting memiliki paket hosting yang bisa dikatakan masih tradisional karena dapat membagi satu server untuk user yang berbeda-beda sesuai kebutuhan.

 kelebihan shared hosting

Garuda.com

Baik untuk developer profesional maupun developer pemula, shared hosting menjadi kebutuhan yang cukup dianggap penting karena dapat mendukung kesuksesan sebuah website dengan harga terjangkau. Jenis shared hosting ini cocok untuk digunakan sebuah website yang memiliki traffic dan klien yang masih rendah. Terutama untuk developer pemula, hal ini wajar terjadi mengingat situs ini digunakan bersama-sama.

Ini Kelebihan Kelebihan yang Ditawarkan Shared Hosting

Seperti penjelasan diatas, jenis web hosting yang satu ini sangat cocok dan direkomendasiksn kepada para developer pemula untuk mengelola websitenya. Dari penjelasan-penjelasan sebelumnya, kamu pasti dapat dengan mudah membayangkan kelebihan-kelebihan apa saja yang dimiliki shared hosting ini. Berikut kami jabarkan penjelasan lebih lanjut mengenai kelebihan shared hosting:

Harga yang Ditawarkan Sangat Terjangkau dari lainnya

Jenis web hosting yang satu ini adalah salah satu dari empat jenis web hosting yang memiliki layanan dengan harga yang sangat terjangkau. Kenapa demikian? Seperti namanya, jenis web hosting ini didesain untuk para pemula. Selain itu, karena situs server juga bisa digunakan oleh banyak user diluar sana dengan istilah berbagai tempat hal ini mengakibatkan harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau.

Mudah Dioperasikan

Kelebihan shared hosting yang lain yaitu sangat memudahkan anda dalam mengoperasionalkan server nantinya. Kelebihan shared hosting yang satu ini tentu sangat bermanfaat dan bisa membantu anda. karena segala jenis operasional sudah dibebankan sepenuhnya kepada provider hosting itu sendiri. Namun, lain hal jika pengunjung website anda semakin meningkat begitu juga dengan trafficnya, karena jika sudah seperti itu, anda bisa memulai upgrade layanan yang kamu miliki ke level lebih tinggi diatasnya.

Sangat Direkomendasikan untuk E-commerce maupun Blogger

Ini berkaitan dengan fungsi dari shared hosting itu sendiri, karena layanan ini bisa digunakan dengan mudah tentu menjadi peluang baik untuk para blogger dalam membuat website blog dan juga untuk e-commerce. Selain harganya yang lebih terjangkau juga layanan akses yang dipakai banyak orang, ini bisa menambah peluang pasar yang kamu miliki.

Tersedianya Menu Backup

Keunggulan shared hosting yang lain yaitu tersedianya menu backup, dengan adanya menu ini tentunya bisa dijadikan tambahan keamanan dari website yang anda miliki. Manfaatkan menu backup ini dengan melakukan backup data secara rutin minimal satu bulan sekali untuk berjaga-jaga agar data yang kamu miliki tidak hilang.

Dengan menggunakan shared hosting maka waktu yang anda miliki tidak akan terbuang karena mengurusi server sudah dibebankan sepenuhnya kepada provider hosting. Jangan khawatir soal apapun, anda hanya perlu fokus dalam mengelola situs website yang anda buka. Manfaatkan sistem ini dengan kreativitas yang kalian miliki, tarik lebih banyak pengunjung dan perluas pasar kalian.

Semoga informasi beberapa beberapa kelebihan shared hosting diatas sangat bermanfaat dan membantu kalian dalam mempertimbangkan jenis-jenis web hosting yang akan kalian pakai, semoga berhasil!

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange