admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Kumpulan Image Hosting Gratis Beserta Keuntungannya

1 min read

Kumpulan Image Hosting Gratis Beserta Keuntungannya – Fitur image hosting akan memberikan layanan untuk menyimpan foto. Anda bisa menyimpan dan  membagikan foto dengan cepat dan mudah. Image hosting memudahkan Anda untuk menyimpan poto sebagai kenangan yang berharga, dan dapat mengaksesnya kembali kapan pun dengan cepat.

Sudah banyak  sekali fitur image hosting yang disediakan, semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Fitur images hosting sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin menyimpan banyak foto tapi tidak meimiliki disc atau memori yang cukup pada perangkat Anda.

Berikut adalah beberapa situs penyedia images hosting yang bisa didapatkan secara gratis dengan fitur-fitur terbaru yang memumpuni. Bagi Anda yang ingin menyimpan rapi kenangan yang berharga pastikan membaca informasi di bawah ini.

Kita akan membahas fitur image hosting terbaik yang memberikan keuntungan – keuntungan yang luar biasa dan tentunya didapatkan secara gratis.

image hosting

Images Hosting Terbaik Saat Ini

Berikut adalah beberapa image hosting terbaik yang sudah kami rangkum dan sajikan untuk membantu Anda dalam memilih layanan image hosting yang paling tepat dengan apa yang anda butuhkan!

  1. Free images hosting

Free images hosting atau images hosting ini menyediakan jasa layanan penyimpanan foto tanpa batasan jumlah. Selain tiak memungut tarif apapun, situs ini juga menjamin kemanan foto pengguna dan tidak ada masa tenggang atau masa kadaluarsa loh!

Situs ini memiliki beberapa keuntungan lain yang harus diketahui:

  • image hosting ini dapat digunakan tanpa perlu repot-repot membuat akun. Anda bisa langsung menggunakannya tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu, sangat mudah bukan?
  • memberikan keuntungan penyimpanan foto sampai kapan pun tanpa batasan waktu.
  • Free images hosting juga memberikan akses mudah untuk membagikan hontlinking secara langsung. Sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses atau share foto kenangan yang dimiliki.
  • Memiliki versi ekstensi pada google chrome.
  1. 500px

500px diibaratkan sebagai suatu waduh yang memuat komunitas fotografi dari amatiran sampai kelas profesional. 500px ini bukan hanya sebuah images hosting tetapi juga dijadikan sebagai platform sosial dengan hampir 16 juta pengguna. Bagi Anda penggemar motret, 500px ini  dapat dijadikan sebagai media menyimpan hasil jepretan Anda sekaligus mencari relasi yang bagus nih.

Keuntungan situs ini adalah sebagai berikut:

  • Dapat menjadi alternatif mencari relasi dan koneksi fotografer
  • Sudah berlisensi dan bisa memasarkan gambar
  • Menyediakan perhitungan statistik foto
  • Menyediakan berbagai macam versi gambar
  1. Google photos

Images hosting gratis selanjutnya yaitu google photos. Teman-teman semua pasti sudah sangat familiar dengan situs image hosting ini bukan. Situs ini memberikan berbagai kemudahan dan keunggulan yang sangat baik hati meskipun didapatkan secara gratis.

Google photos menyediakan ruang penyimpanan yang tidak terbatas sehingga memungkinkan untuk menyimpan foto-foto berkualitas tinggi. Selain itu juga Anda dapat menikmati layanan edit foto secara otomatis untuk menigkatkan kualitas atau tampilan gambar Anda. Tidak sampai di situ, foto Anda dijamin aman karena google photos melakukan back up otomatis.

Keunggulan :

  • Dapat melakukan backup dan sinkronisasi secara otomatis
  • Images hosting ini  juga dapat mengupload gambar secara bersamaan (massal)
  • Memberikan penawaran jasa pengeditan secara automatic
  • Anda dapat membagikan album foto kenangan kepada orang lain dengan mudah

Semoga informasi mengenai images hosting di atas dapat membantu kalian untuk memilih images hosting terbaik yang diinginkan ya!

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange