Domain

Mengetahui Jenis Domain yang Bisa Anda Gunakan untuk Alamat Situs Anda Nanti

Mengetahui Jenis Domain yang Bisa Anda Gunakan untuk Alamat Situs Anda Nanti! Sebelum Anda nantinya akan membuat situs, perlu sekali yang namanya untuk mengetahui berbagai macam jenis domain yang nantinya akan digunakan untuk alamat situs Anda. Banyak sekali orang-orang awam yang masih belum memahami mengenai arti dari domain itu sendiri. Maka dari itu, kami akan membantu Anda memahami satu per satu tentang ini.

Sumber Gambar: websiteplanet.com

Diibaratkan situs adalah rumah milik Anda yang berisi tentang perabotan atau barang-barang yang nantinya bisa digunakan untuk para tamu yang mengunjungi situs Anda. Nah, domain ini adalah alamat rumah Anda yang nantinya akan diberikan pada tamu yang akan mengunjungi rumah Anda dengan mudah. Tentunya, dengan alamat yang bagus dan mudah untuk dikenal oleh banyak orang adalah hal yang sangat penting untuk membuat sebuah situs.

Bagaimana cara untuk mengetahui jenis domain yang nantinya bisa Anda gunakan dengan mudah agar bisa menarik banyak pengunjung ke dalam situs Anda? Mudah sekali, Anda hanya perlu diminta untuk memikirkan sebuah nama yang terlihat unik dan berbeda untuk diselipkan ke dalam domain milik situs Anda. Dari nama yang unik tersebut, Anda akan mampu membuat sebuah situs agar lebih banyak dikunjungi oleh para orang yang tertarik.

Memiliki sebuah nama untuk domain yang nantinya akan dipajang di situs Anda adalah sebuah hal yang penting dan nantinya mampu membawa banyak pengunjung bagi situs dan produk atau jasa yang ditawarkan akan semakin terkenal. Anda tidak bisa menganggap penggunaan domain atau pencarian domain sepele dan mengentengkan begitu saja, Anda tetap harus untuk mencari sebuah nama yang unik dan paling menarik untuk situs Anda.

Dengan mengetahui jenis domain yang nantinya bisa Anda gunakan untuk situs Anda, memilih nama akan lebih mudah dan nantinya akan banyak orang lebih tahu mengenai situs yang sudah Anda buat nantinya. Berbekal dari domain milik sebuah situs, kita juga dapat dengan mudah mempelajari situs yang nantinya bisa digunakan untuk memperkenalkan sebuah produk atau jasa untuk media atau sarana promosi yang lebih baik lagi pastinya.

Untuk jenis domain sendiri dibagi menjadi tiga, yang pertama ada top level domain. Di sebuah situs atau web yang sering kita kunjungi, pasti Anda sering melihat kata .com, .id, atau bahkan .co.id yang mengekor di sebuah nama situs atau domain. Nah, berbagai kata itu disebut sebagai ekstensi dan banyak sekali jenisnya. Anda wajib untuk memperhatikan mengenai ekstensi ini terlebih dahulu sebelum membuat sebuah situs bagi produk Anda.

Niagahoster memiliki beragam jenis domain bagi Anda yang ingin mengetahui jenis domain dan juga harga-harganya. Untuk .com sebagai ekstensi paling banyak dicari oleh pengguna, kami menyediakan dengan harga Rp125.000. Ada juga ekstensi .id yang biasa digunakan oleh institusi di daerah Indonesia dengan harga Rp200.000, dan masih banyak lagi yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan nama domain milik Anda.

Anda wajib dan harus mengetahui jenis domain serta ekstensi yang ada sebelum nantinya memulai sebuah situs untuk memperkenalkan produk atau jasa milik Anda agar semakin dikenal oleh banyak orang. Situs ini memang memiliki banyak sekali manfaat yang mampu membantu terkenalnya produk atau jasa Anda.

admin

Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Recent Posts

Source Code Sistem Informasi Rental Mobil Berbasis Web

Bisnis rental mobil merupakan layanan yang menyediakan kendaraan berupa mobil, baik dengan cara seha harian…

3 minggu ago

Source Code Sistem Informasi Klinik Berbasis Web

Untuk memudahkan managemen data pasien yang ada di rumah sakit kini sudah ada Source Code…

4 minggu ago

Source Code Aplikasi Pengelolaan Kas Berbasis Web

Dalam berbisnis, pengelolaan kas adalah komponen serta kunci yang penting untuk menstabilkan keuangan perusahaan. Sehingga…

1 bulan ago

Source Code Aplikasi Pembelian Tiket Kereta Berbasis Web

Semua transaksi kini sudah berbasis online, sehingga tidak jarang pemilik usaha baik perorangan maupun perusahaan…

1 bulan ago

Source Code Aplikasi Pembayaran SPP Sekolah Berbasis Web

Perkembangan teknologi yang semakin maju, kini banyak solusi untuk memudahkan suatu pekerjaan. salah satunya yaitu…

1 bulan ago

Source Code Aplikasi Jasa Laundry Berbasis Web

Mengelola sebuah usaha tanpa managemen yang jelas memang sangat sulit, apalagi jika semua sistem tidak…

1 bulan ago