admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Project PHP Manajemen Surat Masuk dan Keluar

1 min read

Dulu, berkomunikasi menggunakan surat adalah hal yang sangat sering dilakukan oleh orang-orang. Kegiatan surat menyurat ini juga masih berlanjut hingga saat ini, hanya saja sekarang teknologi juga sudah membawanya ke era modern. Berikut informasi seputar project PHP manajemen surat masuk dan keluar yang perlu Anda ketahui.

Fitur dalam Aplikasi

Ada cukup banyak fitur yang bisa digunakan dalam aplikasi ini. Mulai dari fitur sederhana sampai fitur yang cukup rumit juga sudah tersedia dana dapat digunakan dengan bebas oleh para pengguna. Berikut daftar fitur dalam source code PHP ini yang wajib Anda ketahui.

  • Fitur Membuat Dan Mencetak Surat Masuk
  • Fitur Upload File Surat
  • Fitur Pencarian Data Surat Masuk Dan Keluar
  • Fitur Data Dan Logo Instansi

Penjelasan Detail Fitur dalam Aplikasi

Untuk mengenal lebih jauh tentang setiap fitur secara lebih jelas dan detail dalam aplikasi tersebut. Berikut penjelasan fiturnya secara detail sebelum Anda download source code aplikasi ini.

  • Fitur Membuat dan Mencetak Surat Masuk

Terdapat fitur yang dapat digunakan untuk membuat dan mencetak surat masuk. Jadi petugas dapat dengan mudah membuat serta mencetak surat yang masuk melalui aplikasi ini.

  • Fitur Upload File Surat

Pengguna bisa dengan mudah mengupload file surat yang sudah dibuat hanya dengan sekali tekan dalam aplikasi ini. Dengan menguploadnya, file surat sudah secara otomatis tercatat dalam aplikasi.

  • Fitur Pencarian Data Surat Masuk dan Keluar

Project PHP manajemen surat masuk dan keluar juga menyediakan fitur pencarian data surat yang masuk maupun keluar dengan mudah. Jadi Anda bisa mencari data surat tanpa harus repot mengeceknya satu persatu.

  • Fitur Data dan Logo Instansi

Dalam source code aplikasi ini juga tersedia fitur yang dapat digunakan untuk membuat ataupun mencari data dan logo instansi terkait. Jadi, Anda sudah tidak perlu lagi mencari logo dari instansi yang bersangkutan.

Spesifikasi Aplikasi

Source code PHP dan MySQL ini dilengkapi dengan database dan bahasa pemrogaman yang sudah terkenal di dunia teknologi. Menggandeng bahasa pemrogaman PHP dan database MySQL, aplikasi ini tidak akan membuat penggunanya kecewa dengan fasilitas dan sistemnya.

Project PHP manajemen surat masuk dan keluarjuga bisa digunakan oleh pemula. Hal ini dikarenakan desain aplikasi ini cukup sederhana dan simple. Jadi pemula bisa dengan cepat mempelajari aplikasi ini.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange