admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Project Website Alumni PHP Dan MySQL gratis

1 min read

Website alumni saat ini sedang banyak dibutuhkan, terutama untuk mengetahui rekam jejak lulusan. Project website ini juga akan membuat pencarian kontak alumni menjadi mudah apabila dibutuhkan sewaktu-waktu. Berikut adalah ulasan lengkap terkait project website alumni PHP dan MySQL gratis yang bisa diakses dengan mudah.

Fitur dalam Aplikasi

Source code aplikasi project alumni ini mempunyai beberapa fitur di dalamnya. Tampilan fitur yang ada di dalam website ini tergolong sederhana, sehingga mudah dikases. Berikut adalah daftar fitur yang ada di website alumni berbasis PHP dengan akses gratis.

  • Beranda
  • Informasi Terbaru
  • Pendaftaran
  • Tentang Kami

Fungsi Masing-Masing Fitur

Setiap fitur pada source code project website alumni PHP dan MySQL gratis ini mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Fungsi dari setiap fitur ini dibuat dengan sebaik mungkin agar website alumni ini bisa diakses dengan mudah. Simak ulasan mengenai fungsi dari setiap fitur yang ada pada webite alumni dengan PHP dan MySQL ini dengan mudah.

  • Beranda

Pada fitur beranda source code PHP ini akan ditampilkan profile webite alumni. Profil ini berisi foto kegiatan atau perkenalan singkat yang menjabarkan isi website. Fitur beranda ini bisa disebuat sebagai tampilan awal website profile alumni.

  • Informasi Terbaru

Website alumni ini menyediakan berita yang ditampilkan pada informasi terbaru. Jenis informasi yang ditampilkan adalah mengenai agenda kegiatan terkini. Admin website alumni akan memposting informasi terkait agenda yang akan dilakukan.

  • Pendaftaran

Fitur pendaftaran ini berguna bagi para alumni yang baru saja download source code website tersebut. Alumni yang baru bergabung bisa mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan pda fitur ini. Pendaftaran tersebut berfungsi untuk mengetahui data terkini dari para alumni.

  • Tentang kami

Source code PHP dan MySQL ini menyediakan fitur tentang kami yang berisi kontak admin. Kontak ini berguna apabila para alumni ingn menghubungi terkait pengadaan agenda tertentu. Fitur tentang kami  berguna bagi alumni ingin mengajukan perubahan data pada admin yang tidak bisa dilakukan sendiri.

Spesifikasi

Project website alumni PHP dan MySQL gratis ini mempunyai tampilan yang dinamis. Bahasa pemrograman PHP membuat tampilan aplikasi semakin ringan dan dan mudah diakses dimana saja. MySQL yang ada di dalamnya membuat data dapat tersimpan dengan aman.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange