admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Rekomendasi Hosting Gratis Untuk Anda Yang Ingin Belajar

1 min read

Rekomendasi Hosting Gratis Untuk Anda Yang Ingin Belajar

Rekomendasi Hosting Gratis Untuk Anda Yang Ingin Belajar – Mungkin bagi anda yang baru belajar web, sering muncul pertanyaan, bagaimana caranya agar web kita dapat diakses oleh orang lain? Agar web tersebut dapat diakses oleh orang lain tentunya membutuhkan nama domain dan hosting. Pertanyaan selanjutnya, apakah saya bisa mendapatkan domain dan hosting gratis?

Tentu, Ada beberapa platform yang menyediakan hosting gratis. Namun, ada banyak kelemahan untuk web hosting gratis. Saya tidak merekomendasikannya untuk jangka panjang. Namun jika Anda hanya ingin mencoba hosting sebagai tempat belajar, tidak ada salahnya menggunakan layanan gratis. Disini kami akan menjelaskan tentang Rekomendasi Hosting Gratis untuk anda yang ingin belajar.

Rekomendasi Hosting Gratis Untuk Anda Yang Ingin Belajar

PHP.id

Adalah layanan web hosting gratis buatan orang Indonesia. Berawal dari layanan hosting dan domain gratis di rumah, PHP.id menghadirkan layanan hosting gratis sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan di Indonesia, mulai dari pelajar, mahasiswa, pebisnis dan lapisan masyarakat lainnya.

x10Hosting

Dengan lebih dari 10 tahun layanan yang solid, x10Hosting merupakan salah satu host web gratis tertua dan paling terkenal. Pendaftaran cepat, spesifikasi hebat, dan Anda akan memiliki akses ke 200+ pemasang yang akan membuat situs web Anda aktif dan berjalan dalam waktu singkat.

Byethost

Byethost memiliki salah satu jaringan paling kuat di antara layanan hosting web gratis. Berkat layanan premium mereka yang sukses, Byethost mampu memberikan layanan gratis tanpa hambatan.

AwardSpace

AwardSpace diluncurkan kembali pada tahun 2003, mereka sudah ada sebelumnya, dan masih akan ada beberapa tahun dari sekarang. Layanan gratis dimaksudkan untuk menyalurkan Anda ke layanan berbayar mereka, tetapi bagi sebagian besar pengguna, layanan gratis sudah lebih dari cukup. Jangan lupa pakai hosting murah yang terpercaya juga ya.

WebFreeHosting

WebFreeHosting adalah pilihan tepat untuk pengatur waktu pertama di web. Spesifikasinya bagus, dan Anda memiliki jalur pemutakhiran yang sederhana (dan terjangkau) jika situs Anda aktif dan berjalan.

Free Web Hosting Area

Diluncurkan pada tahun 2005 sebagai FreeWHA, inilah layanan lain yang sudah cukup lama beredar. Mereka sudah membuktikan bahwa mereka dapat mempertahankan layanan mereka selama bertahun-tahun. Situs web itu sendiri terlihat kuno, tetapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda – pada akhirnya, kualitas layanan adalah yang terpenting.

Demikian ulasan tentang Rekomendasi Hosting Gratis Untuk Anda Yang Ingin Belajar semoga bermanfaat.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange