admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Informasi Akademik Sekolah PHP MySQL

1 min read

Di dunia yang serba digital seperti sekarang ini, keberadaan aplikasi telah membantu memudahkan pekerjaan banyak orang. Sistem informasi akademik sekolah PHP MySQL adalah salah satu aplikasi berbasis web yang memudahkan tugas para pegawai sekolahan. Seperti apa fitur-fitur lengkapnya? Berikut ulasan detailnya.

Fitur-fitur dalam Aplikasi

Membahas fitur memang selalu menjadi hal yang menarik. salah satu alasan orang tertarik untuk mendownload source code PHP ini adalah fiturnya yang canggih dan lengkap. Berikut daftar fitur yang akan anda dapatkan jika mendownload aplikasi ini.

  • Fitur login
  • Fitur input data
  • Fitur update dan delete data
  • Fitur mencetak laporan

Penjelasan Detail Fitur dalam Aplikasi

Setelah mengenal fiturnya secara umum, anda perlu tahu lebih banyak tentang fitur-fitur tersebut. Penjelasan detail dari fitur ini bisa membantu anda mengenal sistem informasi akademik sekolah PHP MySQL lebih jauh lagi.

  • Fitur Login

Fitur yang pertama ini pasti selalu ada dalam setiap aplikasi.  Mudahnya, anda hanya tinggal mengklik laman pendaftaran jika belum mendaftar. Jika sudah mendaftar, anda hanya perlu melakukan login menggunakan username dan password. Anda bisa melakukan login dengan download source code aplikasi ini.

  • Fitur Input Data

Berkaitan dengan informasi akademik sekolah, fitur input data tentunya tidak boleh sampai ketinggalan begitu saja. Anda sebagai pengguna bisa melakukan input data penting terkait dengan informasi akademik sekolah tersebut.

  • Fitur Update dan Delete Data

Tidak hanya input data saja, pengguna juga bisa dengan mudah melakukan update dan delete data. Fitur delete ini digunakan jika terdapat data yang dirasa salah dan perlu diperbaiki. Kedua fitur ini menjadi fitur andalan yang paling dibutuhkan di source code aplikasi.

  • Fitur Mencetak Laporan

Fitur satu ini digunakan oleh para pengguna untuk mencetak laporan atau informasi yang perlu dicetak guna mempermudah mengingat informasi yang dibutuhkan.

Spesifikasi Aplikasi

Setelah mengetahui fitur lengkap dari source code PHP dan MySQL ini, anda juga wajib tahu spesifikasi yang menjadi dasar dari aplikasi berbasis web ini. Tidak main-main, menggunakan bahasa pemrogaman PHP dengan database MySQL, aplikasi ini dipastikan dapat memberikan pelayanan dan fasilitas terbaiknya.

Untuk bisa menggunakan seluruh fasilitas, anda harus mendownload sistem informasi akademik sekolah PHP MySQL. Cara mendownloadnya pun cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan oleh pemula sekalipun.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange