admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Informasi Geografis Lokasi Restoran PHP MYSQL Gratis

1 min read

Sistem informasi geografis lokasi restoran php MYSQL gratis adalah aplikasi kekinian untuk membantu menemukan informasi seputar lokasi geografis dari sebuah restoran. Melalui aplikasi yang sudah ini, Anda tidak perlu lagi kesusahan mencari referensi restoran meski tidak memiliki budged reservasi. Supaya pengenalan aplikasi lebih mudah berikut beberapa hal menariknya.

Mengenal Fitur Aplikasi

Setelah mengenal apa aplikasi sistem informasi geografis lokasi restoran php MYSQL gratis itu, perlu juga mengenal fitur-fitur di dalamnya. Hal ini penting agar pengguna tau jika banyak fitur yang ditawarkan semua sangan kopleks dalam menunjang kinerja situs web ini. Berikut fitur-fitur yang bisa diakses setelah berhasil download source code aplikasi kekinian ini:

  • Beranda
  • Data Restoran
  • Data Kota
  • Peta
  • Berita
  • Clustering

Penjelasan Setiap Fitur Dalam Aplikasi

Sistem informasi ini sangat dibutuhkan kaum milenial saat ini terlebih sekarang banyak restoran yang menyediakan spot foto instagramable. Salah satu menunjang perkembangan sosial di era seperti ini adalah menjamah beberapa restoran yang sedang booming dengan mencari di situs pencarian. Supaya program pencarian lebih mudah pahami beberapa fitur penyunjang source code php berikut ini:

  • Beranda

Beranda pada aplikasi ini menampilkan berbagai hal yang sering dilihat dan dicari oleh pengguna situs informasi dalam lingkup terkini.

  • Data Restoran

Pada source code php dan mysql ini terdapat fitur data restoran. Pengguna situs akan dengan menemukan restoran dengan mudah karena data dijamin kelengkapan dan keabsahannya.

  • Data Kota

Fitur berikutnya berisi data kota dimana berguna untuk memudahkan pengguna yang hobi traveling dalam menemukan lokasi restoran. Setiap berwisata tentu akan sulit menemukan destinasi restoran yang recomended untuk itu fitur ini sangat membantu. Pada fitur ini juga tertera banyak pilihan restoran yang bisa Anda kunjungi dari A sampai Z.

  • Peta

Pada sistem source code aplikasi terkini ini juga terdapat fitur peta. Fitur satu ini akan meudahkan pengguna situs menuju restoran yang diinginkan tanpa nyasar. Fitur ini berwujud peta lokasi daerah setempat.

Spesifikasi Aplikasi

Sistem informasi georafis lokasi restoran php mysql gratis ini memiliki spesifikasi modern. Aplikasi ini ditunjang bahasa pemograman PHP native dengan keunggulan dinamis. Aplikasi ini terbukti bisa menyelesaikan masalah dengan cepat karena ditunjang kode MySQL.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange