admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Pakar Diagnosa Autis Metode Fuzzy Mamdani l PHP dan MySQL

1 min read

Sistem Pakar Diagnosa Autis Metode Fuzzy Mamdani l PHP dan MySQL merupakan sebuah sistem yang mengadopsi pengetahuan manusia ke dalam komputer untuk mengatasi penyakit anak. Penyakit yang dimaksud yaitu adanya gangguan komunikasi yang kurang normal atau hubungan sosial.

Cara untuk mengatasi masalah di atas yaitu memanfaatkan sebuah tekonologi. Berikut beberapa penjelasan terkait dengan aplikasi sistem pakar diagnose yang sudah didukung dengan menggunakan data source code PHP dan Mysql.

Tentang Aplikasi Sistem Pakar Diagnosa Autis

Aplikasi sistem pakar diagnose autis menggunakan softcomputing yang disesuaikan dengan kebetuhan para pengguna. Sistem Pakar Diagnosa Autis Metode Fuzzy Mamdani l PHP dan MySQL dengan menggunakan metode fuzzy. Tidak berbeda dengan aplikasi yang dibuat dari source code php, aplikasi ini merupakan cara yang tepat untuk memetakan data dari input ke output.

Tujuan Aplikasi Sistem Pakar Diagnosa Autis

Tujuan dari aplikasi ini yaitu untuk mengetahui lebih awal apakah anak tersebut memiliki gangguan atau tidak. Jadi aplikasi ini merupakan sistem pakar untuk mendiagnosa gejala penyakit dengan metode logika fuzzy.

Fitur Aplikasi

Terdapat beberapa fitur yang melengkapi logica fuzzy untuk lebih mudah dalam mendiagnosa suatu penyakit. Sistem pakar ini akan mempermudah untuk mengetahui gejala dari suatu penyakit yang diketahui berdasarkan gejala fisik. Berikut fitur yang ada :

  • Fitur Identifikasi gejala
  • Fitur Fuzzifikasi
  • Fitur Input Fuzzy
  • Fitur Output Fuzzy

Penjelasan Masing-Masing Fitur

Berikut penjelasan masing-masing fitur yang perlu anda ketahui

  • Fitur Identifikasi Gejala

Dalam fitur ini Anda dapat menentukan datanya. Kemudian menentukan derajat kesepadanan dengan gejala penyakit yang sudah di timbulkan, dengan menggunakan himpunan fuzzy sebagai variabel.

  • Fitur Fuzzifikasi

Fitur ini sudah didukung dengan source code aplikasi. Pada tahap ini data dimasukkan sampai diterima dan diproses. Pada tahap ini sistem akan menentukan nilai fungsinya.

  • Fitur Input Fuzzy

Pada fitur ini akan mendiagnosa penyakit dengan menggunakan metode mamdani atau yang biasa disebut dengan Max-min.

  • Fitur Output Fuzzy

Fitur output yaitu berupa data hasil diagnose berdasarkan input yang sudah ditentukan

Spesifikasi

Sistem Pakar Diagnosa Autis Metode Fuzzy Mamdani l PHP dan MySQL memiliki fitur yang lengkap dan dapat mempercepat mengetahui gejala penyakit. Cara memperolehnya yaitu Anda hanya perlu mendownload download source code aplikasi saja.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange