admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Pakar Diagnosa Kanker Prostat Metode Fuzzy Logic PHP & MySQL

1 min read

Kanker adalah salah satu penyakit berbahaya yang menjadi masalah besar untuk penderitanya. Sistem pakar merupakan salah satu jenis sistem pada komputer yang dirancang sedemikian rupa hingga mampu berfungsi layaknya seorang ahli atau pakar. Berikut detail fitur dalam sistem pakar diagnosa kanker prostat metode Fuzzy Logic PHP & MySQL yang perlu Anda tahu.

Fitur dalam Aplikasi

Ada cukup banyak fitur yang bisa didapatkan oleh pengguna melalui sistem pakar ini. Source code aplikasiini dilengkapi dengan fitur yang dapat mengarahkan pada hasil akhir dari diagnosa kanker prostat.

  • Fitur Login
  • Fitur Gejala
  • Fitur Konsultasi
  • Fitur Hasil Analisis
  • Fitur Solusi Dan Saran

Penjelasan Detail Fitur dalam Aplikasi

Jika pada poin pertama membahas fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini secara umum atau general, Anda juga perlu tahu secara lebih detail. Berikut penjelasan lengkap dan detail tentang fitur di sistem pakar diagnosa kanker prostat metode Fuzzy Logic PHP & MySQL.

  • Fitur Login

Yang pertama adalah fitur login atau masuk ke dalam menu utama dari aplikasi ini. Untuk bisa melakukan login, Anda tentu harus memiliki password dan username yang sesuai.

  • Fitur Gejalas

Sama seperti kanker lain, penderita kanker prostat juga mengalami gejala-gejala tertentu. Source code PHP ini memiliki fitur gejala guna mempermudah pengguna untuk mendeteksi apakah gejala tersebut termasuk kanker prostat atau bukan.

  • Fitur Konsultasi

Aplikasi ini juga memiliki fitur konsultasi yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk melakukan konsultasi terkait gejala yang terjadi. Sama seperti berkonsultasi dengan pakar, aplikasi akan memberikan konsultasi yang akan membantu mengambil langkah selanjutnya.

  • Fitur Hasil Analisis

Setelah muncul gejala dan berkonsultasi, source code PHP dan MySQL akan menampilkan hasil akhir dari analisa yang dilakukan. Hasil analisa ini juga akan dimunculkan agar pengguna bisa tahu bagaimana hasil akhirnya.

  • Fitur Solusi dan Saran

Tidak hanya hasil analisanya saja, aplikasi juga memberikan saran dan solusi untuk penggunanya. Solusi ini bisa berupa langkah selanjutnya yang harus ditempuh agar kanker prostat tersebut bisa disembuhkan.

Spesifikasi Aplikasi

Jika Anda download source code aplikasi ini, akan mendapatkan spesifikasi yang tidak main-main. Dimulai dari bahasa pemrogaman PHP dan database MySQL yang sudah terkenal canggih dan modern. Kedua ‘bahan aktif’ ini dibekalkan pada sistem pakar ini dan siap membantu Anda.

Sistem pakar diagnosa kanker prostat metode Fuzzy Logic PHP & MySQL bisa dengan mudah digunakan oleh pemula sekalipun.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange