Hosting

Sistem Pakar Diagnosa Penyakit DBD

Dunia digital saat ini kian berkembang seiring dengan peningkatan jumlah konsumen. Saat ini telah muncul aplikasi sistem pakar diagnosa penyakit DBD untuk membantu tenaga medis melakukan identifikasi cepat. Berikut adalah deskripsi dari aplikasi ini yang perlu Anda ketahui.

Fitur pada Aplikasi

Sesuai dengan tujuannya,sistem pakar diagnosa penyakit DBD yang berbasis web ini ditunjang dengan berbagai fitur pendukung. Fitur yang ada dalam aplikasi ini kebanyakan membantu pengerjaan identifikasi lebih cepat dan tepat mengenai penyakit demam berdarah. Aplikasi yang memanfaatkan bahasa pemograman source code PHP dalam pembuatannya ini memiliki beberapa fitur, yaitu sebagai berikut:

  • Home
  • Diagnosa Penyakit
  • Info Penyakit
  • About
  • List Penyakit
  • Login Admin

Rincian Detail Masing-masing Fitur Pada Aplikasi

Penyusunan macam-macam fitur pada source code php dan MySQL ini bertujuan untuk membantu meringankan beban tenaga medis dalam melakukan diagnosa pasien DBD. Aplikasi ini sangat efisien untuk diterapkan karena urusan administrasi bisa lebih cepat dan mudah sesuai data yang sebenarnya. Berikut penjelasan rinci setiap fitur yang ada pada aplikasi.

  • Home

Fitur utama yang bisa diakses setelah berhasil download source code aplikasi ini adalah home. Fitur satu ini berisi tampilan utama aplikasi yang didesain menarik dan lebih simple.

  • Diagnosa Penyakit

Fitur berikutnya adalah diagnosa penyakit. Pada fitur ini pengguna bisa mengetahui diagnosa penyakit melalui gejala-gejala yang muncul. Situs online ini bisa juga disebut sarana konsultasi online tercepat dan terpercaya.

  • Info Penyakit

Fitur selanjutnya terdapat info penyakit yang berisi deskripsi penyakit DBD dan gejala yang menyertainya. Pada fitur ini pengguna bisa mendalami penyakit ini sebelum memberikan kesimpulan.

  • List Penyakit

Selanjutnya ada fitur list penyakit yang berisi riwayat penyakit pengguna selama mengikuti konsultasi online. Fitur ini memudahkan pengguna supaya lebih waspada untuk kedepannya.

  • Login Admin

Fitur login admin ditujukan untuk administrator tenaga medis supaya mudah melakukan transaksi kepada pasien dalam source code aplikasi.

Spesifikasi Aplikasi

Aplikasi sistem pakar diagnosa penyakit DBD berbasis web ini memiliki desain unik dengan pemograman yang dinamis jenis PHP dan data base kekinian MySQL.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

admin

Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Recent Posts

Source Code Sistem Informasi Rental Mobil Berbasis Web

Bisnis rental mobil merupakan layanan yang menyediakan kendaraan berupa mobil, baik dengan cara seha harian…

1 bulan ago

Source Code Sistem Informasi Klinik Berbasis Web

Untuk memudahkan managemen data pasien yang ada di rumah sakit kini sudah ada Source Code…

1 bulan ago

Source Code Aplikasi Pengelolaan Kas Berbasis Web

Dalam berbisnis, pengelolaan kas adalah komponen serta kunci yang penting untuk menstabilkan keuangan perusahaan. Sehingga…

1 bulan ago

Source Code Aplikasi Pembelian Tiket Kereta Berbasis Web

Semua transaksi kini sudah berbasis online, sehingga tidak jarang pemilik usaha baik perorangan maupun perusahaan…

1 bulan ago

Source Code Aplikasi Pembayaran SPP Sekolah Berbasis Web

Perkembangan teknologi yang semakin maju, kini banyak solusi untuk memudahkan suatu pekerjaan. salah satunya yaitu…

2 bulan ago

Source Code Aplikasi Jasa Laundry Berbasis Web

Mengelola sebuah usaha tanpa managemen yang jelas memang sangat sulit, apalagi jika semua sistem tidak…

2 bulan ago