admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Stroke

1 min read

Sistem pakar diagnosa penyakit stroke merupakan terobosan baru dalam dunia medis yang berguna mengidentifikasi cepat gejala stroke. Aplikasi ini akan memudahkan tenaga medis terkait masalah administrasi maupun pendataan lain untuk memberikan penanganan pertama. Untuk lebih jelasnya tentang aplikasi sistem pakar diognasi ini yaitu sebagai berikut.

Fitur Pada Aplikasi

Kegunaan sistem pakar diagnosa penyakit stroke ini diantaranya untuk mengembangkan tingkat identifikasi gejala penderita stroke sejak dini. Aplikasi ini sangat membantu dunia medis, mengingat bahwa padatnya jadwal yang dimiliki para akar kesehatan. Pengguna tidak perlu khawatir karena source code php ini memiliki fitur-fitur menarik yang sesuai dengan fungsinya. Berikut fiturnya:

  • Data Diagnosa
  • Data Gejala
  • Data Relasi
  • Data Konsultasi

Penjelasan Masing-masing Fitur Aplikasi

Selain mengenal seberapa penting juga perlu mengetahui lebih jauh tentang fitur-fiturnya. Hal ini dimaksudkan supaya pengguna tidak bingung saat mulai mengakses source code aplikasi. Selama ini beberapa fitur yang disajikan juga terus mengalami perkembangan yang signifikan. Berikut penjelasan masing-masing fitur yang penting diketahui:

  • Data Diagnosa

Fitur pertama adalah data diagnosa. Sesuai dengan namanya fitur ini memaparkan uraian data diagnosa pasien mulai dari A sampai Z. Data diagnosa memiliki fitur yang bisa diperbaiki lewat icon penambahan, hapus dan pencarian.

  • Data Gejala

Fitur selanjutnya ada data gejala yang hampir sama dengan fitur sebelumnya. Perbedaan antara kedua fitur ini yang mendasar hanya dalam penyajian datanya berbentuk gejala pasien stroke yang melaporkan keluhannya secara virtual lewat aplikasi.

  • Data Relasi

Selanjutnya ada fitur data relasi yang berisi hubungan antara data diagnosa dan data gejala. Pada fitur ini data akan otomatis dihubungkan untuk menarik suatu kesimpulan. Pada data ini relasi lebih memudahkan pengguna mengetahui gejala yang dimiliki.

  • Data Konsultasi

Setelah berhasil download source code aplikasi sistem pakar, bisa langsung akses data konsultasi. Pada fitur ini pengguna bisa melakukan konsultasi langsung dengan ahli medis mengenai keluhannya dan yang tidak difahami.

Spesifikasi Aplikasi

Aplikasi sistem pakar diagnosa penyakit stroke ini dilengkapi bahasa pemograman source code php dan MySQL. Bahasa pemograman jenis ini lebih dinamis dan memudahkan aplikasi berkembang lebih baik kedepannya.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange