admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Tanaman Coklat Berbasis Web

1 min read

Pernah mendengar istilah sistem pakar? Sistem ini layaknya informasi yang bersisi tentang pengetahuan dari pakar atau ahli. Progam pengetahuan ini bisa anda gunakan untuk berkonsultasi pada bidang yang tertera. Salah satu sistem pakar berbasis web yang bisa Anda gunakan adalah sistem pakar diagnose penyakit tanaman coklat berbasis web.

Fitur-fitur dalam Aplikasi                                                                           

Fitur menjadi hal penting yang perlu dijadikan pertimbangan sebelum mendownloadnya. Dalam source code PHP ini, ada banyak fitur yang canggih dan menarik. Fitur-fitur yang tersedia diantaranya adalah.

  • Fitur login multi user
  • Fitur data penyakit
  • Fitur konsultasi
  • Fitur gejala penyakit

Penjelasan Detail Fitur-fitur dalam Aplikasi

Setelah mengetahui daftar fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, anda perlu mengenal lebih jauh tentang detail fiturnya.  Berikut pembahasan detail tentang fitur-fitur yang ada dalam source code aplikasi ini.

  • Fitur Login Multi User

Fitur pertama ini memudahkan pengguna untuk login dengan jumlah pengguna yang lebih dari satu. Dengan adanya fitur ini, satu aplikasi bisa digunakan oleh banyak pengguna sekaligus. Fitur ini memudahkan pengguna yang ingin menggunakannya bersama teman atau tim penelitian .

  • Fitur Data Penyakit

Sama halnya seperti manusia, tanaman coklat juga bisa terjangkit penyakit yang bisa membuatnya tidak sehat atau mati. Sistem pakar diagnose penyakit tanaman coklat berbasis web ini menyediakan fitur data penyakit guna memudahkan pengguna mendeteksi penyakit yang timbul di tanaman coklat anda.

  • Fitur Konsultasi

Fitur selanjutnya yang tersedia dalam aplikasi berbasis web ini adalah laman konsultasi yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk berkonsultasi dengan ahli atau pakar mengenai tanaman coklat yang dirawatnya.

  • Fitur Gejala Penyakit

Terakhir, terdapat fitur gejala penyakit yang bisa digunakan untuk mendeteksi keberadaan penyakit dalam tanaman tersebut. Tidak hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan hasil analisis dari aplikasi jika anda download source code aplikasi ini.

Spesifikasi Aplikasi

Selain fitur yang lengkap dan canggih, aplikasi ini juga didasari dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Termasuk dalam rangkaian source code PHP dan MySQL, pengguna dijamin mendapatkan layanan dan fasilitas terbaik dari aplikasi ini.

Membawa bahasa pemrogaman PHP dengan database MySQL, sistem pakar dengan basis web ini tidak akan mengecewakan Anda. Sistem pakar diagnose penyakit tanaman coklat berbasis web ini wajib anda download jika ingin berhasil dalam menanam tanaman coklat.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange