admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Pendukung Keputusan Calon Karyawan

1 min read

Sistem pendukung keputusn calon karyawanadalah aplikasi terobosan baru untuk calon karyawan yang membutuhkan pendukung keputusan secara langsung. Aplikasi berbasis website ini juga akan memudahkan para pencari kerja dan calon pekerja dalam perusahaan menimbang berbagai kemungkinan untuk bekerja dalam suatu lembaga. Berikut sedikit ulasan singkat tentang SPK satu ini.

Mengenal Lebih Lanjut Tentang SPK Calon Karyawan

Source code aplikasi yang bertujuan mendukung keputusan calon karyawan ini memiliki keunggulan akses yang mudah dibandingkan SPK pada umumnya. Aplikasi ini khusus dibuat untuk pegawai bagian manajemen kepegawaian membantu menilai calon karyawan secara lebih efektif dan efisien tentunya. Keunggulan ini akan sangat membantu.

Mengetahui Fitur Yang Ada Pada SPK Calon Karyawan

Salah satu hal yang mendukung adanya SPK ini dengan baik adalah pengelola website akan lebih mudah menggunakannya setelah download source code aplikasi berhasil. Pengelola website juga bisa langsung akses fitur di dalamnya dengan daftar sebagai berikut.

  • Diagnosa Data
  • Gejala
  • Relasi
  • Konsultasi

Penjelasan Rinci Setiap Fitur SPK Calon Karyawan

Ada beberapa fitur dalam sistem pendukung keputusan calon karyawan ini. ang sudah disebutkan di atas. Nah, pengelola juga harus memahami rinciannya. Berikut ini sedikit informasi seputar masing-masong fitur dalam SPK tersebut.

  • Data Kriteria

Fitur data kriteria yang ada pada SPK ini dibuat untuk memudahkan pengelola akun web menampung berbagai data kriteria umum dari calon karyawan.

  • Nilai

Kemudian dilanjutkan fitur kedua yaitu nilai. Fitur satu ini berguna memberikan nilai dari setiap kriteria yang sudah disebutkan sebelumnya dari  calon karyawan secara cepat dan efisien.

  • Keputusan Hasil Perhitungan

Pada fitur keputusan dalam source code PHP ini pengelola bisa melihat hasil keputusan yang otomatis muncul dari olahan data yang sudah dimasukkan sebelumnya.

  • Konsultasi

fitur terakhir pada aplikasi ini bisa mendukung setiap pengelola yang membuka jasa layanan konsultasi calon karyawan yang membutuhkan masukan dan arahan.

Spesifikasi

Sistem pendukung keputusan calon karyawan yang bergerak di bidang ketenagakerjaan ini dibuat memakai desain HMVC jenis framework codeigniter. Jenis SPK seperti ini kelebihannya adalah, bahasa pemogramannya lebih dinamis yaitu dengan source code PHP dan MySQL. Penggunaan bahasa pemograman semacam ini bisa memudahkan SPK dikembangkan secara dinamis ke depannya.

Pastinya Anda sudah memahami keunggulan-keunggulan aplikasi ini. Jadi, tunggu apa lagi. Segera gunakan SPK  yang satu ini untuk membantu pekerjaan Anda.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange