admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Produk Terbaik PHP MySQL

1 min read

Sistem pendukung keputusan merupakan salah satu bagian dari sistem dengan basis komputer yang tujuan penggunaannya sebagai pendukung pengambil keputusam di sebuah organisasi atau perusahaan. Keberadaan aplikasi ini memudahkan para pengguna untuk memutuskan keputusan yang paling tepat. Untuk lebih jelasnya, berikut detail informasi sistem pendukung keputusan pemilihan produk terbaik PHP MySQL ini.

Fitur dalam Aplikasi

Source code PHP ini dilengkapi dengan fitur yang canggih dan lengkap. Seluruh fitur dalam aplikasi bisa dengan mudah digunakan oleh pengguna yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mengambil keputusan. Berikut daftar fitur lengkapnya yang perlu anda ketahui.

  • Fitur login user
  • Fitur rekomendasi produk
  • Fitur penentuan produk
  • Fitur laporan

Penjelasan Detail Fitur Aplikasi

Pada poin diatas, sudah dijelaskan daftar fitur yang tersedia secara garis besar. Namun, penjelasan secara umum saja tidaklah cukup untuk mendeskripsikan sistem pendukung keputusan pemilihan produk terbaik PHP MySQL ini.

  • Fitur Login User

Fitur pertama ini menjadi fitur dasar yang akan mengarahkan pengguna pada laman dashboard. Untuk login, anda tentu membutuhkan username dan password. Sebaiknya, buatlah username dan password yang mudah diingat untuk mempermudah proses login ke source code aplikasi ini.

  • Fitur Rekomendasi Produk

Sebagai aplikasi yang berguna untuk mengambil keputusan dari produk, tentu terdapat fitur yang merekomendasikan produk unggulan untuk dipilih. Aplikasi akan memberikan rekomendasi berupa produk terbaik yang sesuai dengan kriteria anda. Anda sebagai pengguna hanya perlu memilih produk terbaiknya saja.

  • Fitur Penentuan Produk

Setelah source code PHP dan MySQL ini menampilkan sejumlah produk rekomendasi yang bisa dipilih, akan muncul laman penentuan produk yang anda pilih. Sebelum resmi memilih, aplikasi juga akan menampilkan kelebihan maupun kekurangan dari produk terkait untuk mendukung keputusan anda.

  • Fitur Laporan

Fitur terakhir ini akan menampilkan laporan hasil produk yang sudah anda pilih dan akan digunakan sebagai keputusan akhir. Keberadaan laporan ini akan memudahkan anda dalam melaporkan keputusan akhir kepada seluruh anggota tim.

Spesifikasi Aplikasi

Sebelum anda download source code aplikasi ini, pastikan bahwa Anda sudah mengetahui spesifikasi lengkapnya. Terdiri dari bahasa pemrogaman PHP dengan database MySQL, aplikasi ini menjamin penggunanya akan mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaiknya dalam membantu mengambil keputusan.

Dengan adanya spesifikasi ini, sistem pendukung keputusan pemilihan produk terbaik PHP MySQL sudah tidak perlu lagi diragukan dalam hal mengambil keputusan terbaik.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange