admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Source Code Booking Alat-alat Outdor Pendaki atau Camping dengan PHP Native

1 min read

Tidak semua pecinta kegiatan alam seperti pendaki gunung memiliki peralatan pribadi. Karena harga peralatan kegiatan ini memang tidak bisa dikatakan murah. Menyewa, adalah salah satu solusi yang bisa dilakukan. Keadaan ini tentunya menguntungkan bagi pemilik usawa persewaan alat-alat outdor. Aplikasi source code booking alat-alat outdor pendaki atau camping dengan PHP native sangat membantu dalam pengelolaannya.

Manfaat Aplikasi

Manfaat source code booking alat-alat outdor pendaki atau camping dengan PHP native bisa Anda dapatkan dengan cara download source code aplikasi. Dengan memiliki aplikasi ini, Anda akan sangat terbantu dalam pengelolaan usaha persewaan alat-alat outdor dan camping. Seperti dalam mengatur pengadministrasian daftar penyewaan. Aplikasi ini juga memudahkan pelanggan untuk melakukan pembookingan.

Fitur Dalam Aplikasi

Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang dibangun dengan sistem source code php dan mysql yang bertujuan untuk mempermudah dalam pengoperasiannya. Fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut.

  • Mengelola Data Booking
  • Mengelola Data Produk / Alat-Alat
  • Konfirmasi Booking
  • Konfirmasi Pembayaran

Fungsi Masing-Masing Fitur

  • Mengelola Data Booking

Melalui fitur ini Anda bisa mengetahui data booking yang sudah dilakukan oleh pelanggan. Data yang dikelola di sini meliputi data penyewa, data jenis barang, dan juga waktu terjadinya transaksi.

  • Mengelola Data Produk / Alat-Alat

Keberadaan dan kondisi produk dan alat-alat bisa diketahui melalui fitur yang menggunakan source code aplikasi ini. Dengan  fitur ini, juga bisa diketahui kondisi serta jumlah dan ketersediaan produk dan alat-alat.

  • Konfirmasi Booking

Fitur ini khusus mengelola data mengenai konfirmasi pembookingan alat yang sudah dilakukan. Selanjutnya, bisa dilakukan pengisian data dari semua pembookingan yang sudah disetujui atau dikonfirmasi.

  • Konfirmasi Pembayaran

Setelah dilakukan konfirmasi pembookingan, maka selanjutnya adalah dilakukan konfirmasi pembayaran. Pengelolaan konfirmasi tersebut dilakukan melalui fitur yang dibuat dengan source code php .

Spesifikasi

Pengolahan data pada source code booking alat-alat outdor pendaki atau camping dengan PHP native ini menggunakan database mysql. Bahasa pemrograman yang dipakai adalah bahasa pemrograman php dengan server side scripting.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange