Source Code Feeder Importer Gratis

1 min read

Untuk membangun sebuah aplikasi, diperlukan sistem program yang memiliki banyak fungsi agar mampu meningkatkan kualitas dari segi tampilan serta fungsi fiturnya. Adapun salah satu program yang dimaksud adalah source code feeder importer gratis. Penasaran dengan kelebihan aplikasi ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Aplikasi

Ini merupakan program yang berfungsi untuk pengelolaan aplikasi agar menghasilkan tampilan dan fitur yang baik. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengatur semua program aplikasi yang diinginkan dengan bebas. Umumnya aplikasi semacam ini terdiri dari fungsi create, copy, paste, rename, delete untuk membangun halaman aplikasi.

Manfaat Aplikasi

Tujuan pembuatan aplikasi ini adalah untuk mempermudah peracangan atau pemograman aplikasi. Sebagai contoh pada aplikasi sistem management perkuliahan di perguruan tinggi. Maka fitur yang dibangun meliputi semua proses akademik mahasiswa. Selain itu, masih ada banyak sekali fungsi sistem ini untuk pemograman jenis aplikasi lainnya.

Fitur Aplikasi

Untuk menunjang kebutuhan Anda Source code feeder importer gratis ini memiliki banyak fitur canggih. Berikut adalah daftar fitur pada aplikasi feeder imperter yang perlu Anda ketahui.

  • Login/LogoutDashboardSystem SettingMaster DataImportToolPesanAbout

Penjelasan Fitur Aplikasi

Semua fitur yang sudah disebutkan di atas mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Untuk menjalankan fitur secara lancar, maka disarakan untuk download source code aplikasi. Nantinya kode tersebut dapat dijadikan server yang menghasilkan setup aplikasi. Nah, sekarang ini dia penjelasan mengenai kegunaan fitur di atas.

  • Dashboard

Halaman awal aplikasi ini menampilkan sedikit informasi mengenai Kelas Kuliah, KRS, Kurikulum, Mahasiswa, Nilai Perkuliahan, dan yang lainnya. Anda bisa meihat detailnya juga pada menu ini.

  • System Setting

Fitur sistem setting pada source code php ini berfungsi untuk mengatur sistem program aplikasi. Selain itu, pada menu ini juga terdapat beberapa submenu seperti Menu Management, Group User, User Management, dan Update Aplikasi.

Menu Management berguna untuk memilih hak akses aplikasi. Group User digunakan untuk mengelola user yang mencakup nama user, username dan password. User Management untuk menampilkan pengguna aktif.

  • Master Data

Menu master data pada source code php dan mysql ini bermanfaat untuk menambah menu-menu aplikasi sesuai kebutuhan. Jika ingin memodifikasi fitur, Anda  bisa melakukannya pada bagian ini.

  • Import

Menu ini berfungsi untuk menampilkan data-data yang sudah diinput. Laporan berupa tabel akan ditampilkan dengan rinci menu inin. Selanjutnya data akan tersimpan dalam sistem aplikasi.

  • Tool

Menu ini berguna sebagai alat penghapus fitur. Jika ada beberapa menu atau fitur yang tidak diinginkan, Anda bisa menghapusnya menggunakan menu Tool ini.

  • Pesan

Menu ini dapat menunjukkan riwayat pesan masuk atau pesan keluar yang diterima oleh sistem aplikasi. Tanggal, subject pesan, pengirim atau penerima, dan status pesan akan ditunjukkan secara otomatis.

  • About

Menu ini akan menginformasikan kepada Anda mengenai aplikasi feeder importer. Informasi tersebut mulai dari tata cara penggunaan, fungsi, dan tips-tips yang bisa dilakukan dalam mengoperasikan fitur aplikasi.

Spesifikasi Aplikasi

Kinerja sistem ini didukung oleh php dan mysql. Bahasa pemograman website ini terbukti baik dalam menghasilkan pengoperasian fitur dengan lancar. Keunggulan sistem ini adalah dapat digunakan untuk merancang sebuah halaman aplikasi dengan beragam jenis yang termasuk dalam cakupan dikti misalnya.

Setelah melihat ulasan di atas, source code feeder importer gratis ini memang recommended Anda gunakan untuk membantu pembangunan sebuah aplikasi. Dengan memanfaatkan sistem pemograman aplikasi satu ini, proses pembuatan halaman aplikasi dijamin cepat, rapi, dan berfungsi baik.

Untuk mendownload full source code ada tombol di bawah ini terima kasih

Avatar

Secured By miniOrange