Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan Berbasis Web

1 min read

Hakikatnya setiap keluhan yang ada menunjukan pelanggan memiliki perhatian terhadap produk atau jasa yang kita berikan. Sederhananya saja, jika mereka tidak memiliki ketertarikan. Cukup tidak membeli atau bisa pindah ke produk lain bukan.

Keluhan juga menunjukan bahwa para pelanggan terlibat kedalam promosi sebuah produk, meski belum bisa dikatakan pada hal yang positif. Oleh karena itu, aplikasi Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan ini dibutuhkan untuk membantu hal tersebut.

Dengan adanya source code sistem keluhan pelanggan ini juga menunjukan bahwa mereka telah memperhatikan betul produk atau jasa yang kita berikan. Sehingga keluhan tersebut bisa menjadi tolak ukur kedepannya untuk evaluasi bersama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Sistem Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan Berbasis Web:

Kalaupun kalian benar-benar menginginkan atau ingin belajar Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan. Maka dari itu, yang harus kalian perhatikan adalah sistem requirement sebagai berikut.

  • Server: Xampp
  • Bahasa: PHP 5.6
  • Database: MySQL

Fitur Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan Berbasis Web:

Adapun fitur yang terdapat didalam Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan Berbasis Web ini sangatlah banyak. Untuk penjelasan lebih detailnya di bawah ini.

  • Login Multi User
  • Dashboard
  • Data Keluhan
  • Perbaikan
  • Admin
  • Teknisi
  • Pelanggan
  • Log Out
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Penjelasan Terkait fitur-fitur yang ada didalam source code aplikasi ini yaitu:

Login Multi User

Fitur log-in multi user ini digunakan untuk masuk kedalam dashboardnya kedalam beberapa perangkat komputer atau laptop. Sehingga admin akan tetap bisa masuk dimana saja dan kapan saja.

Data Keluhan

Setiap keluhan yang masuk akan didata secara terperinci, sehingga memudahkan perusahaan untuk melakukan evaluasi lebih baik kedepannya.

Data Perbaikan

Untuk fitur data perbaikan ini memungkinkan perusahaan dalam mengatur jadwal barang mana yang akan di evaluasi terlebih dahulu.

Teknisi

Baik barang yang akan di diperbaiki nantinya dicatat dulu pada data teknisi tersebut.

Pelanggan

Nantinya pelanggan yang melakukan keluhan secara otomatis tersimpan pada database sourcode aplikasi pencatatan ini.

Download Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan Berbasis Web

Mengingat Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan ini sangat berguna di era modern ini. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya bagi kalian untuk memilikinya bukan.

Sudah dijelaskan juga bahwa source code aplikasi ini memiliki beragam manfaat serta fitur yang sagat banyak. Dengan kata lain, akan memudahkan kalian untuk menyelesaikan tugas akhir ataupun pekerjaan kalian Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan.

Tidak hanya, itu saja source code aplikasi ini juga bisa kalian jadikan refrensi dalam berbagai hal. Baik berhubungan dengan tugas kuliah maupun ilmu pemrogaman (atau coding). Selain itu, aplikasi ini memiliki segudang manfaat yang bisa kalian miliki secara lengkap.

Akhir Kata

Jadi Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan ini memiliki beragam manfaat bagi penggunannya. Misalnya, dijadikan refrensi bahan belajar tambahan jika ingin tahu lebih dalam terkait bahasa pemrogaman.

Itulah beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan jika Source Code Sistem Pencatatan Keluhan Pelanggan Berbasis Web ini. Misalnya saja kalian ingin memilikinya, maka tinggal download saja pada link yang ada di bawah.

Sekian dulu dari kami dan jangan sampai lupa untuk share artikel ini ya. Kepada sahabat dunia maya kalian agar kita lebih giat lagi memberikan informasi seputar source code terbaru. Jika ada salah perkataan kami mohon maaf sebesar-besarnya, Terimakasih Banyak!

Untuk mendownload full source code ada tombol di bawah ini terima kasih

Avatar

Secured By miniOrange