admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

SPK Menentukan Alat Kontrasepsi dengan Metode C4.5 I PHP&MySQL

1 min read

SPK menentukan alat kontrasepsi dengan metode C4.5 I PHP&MySQLmerupakan suatu program berbasis website yang memberikan informasi dimana informasi tersebut digunakan sebagai pendukung dalam pengambilan keputusan. Secara sederhana dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini mengolah data menjadi sebuah informasi yang digunakan untuk mengambil keputusan.

Manfaat Aplikasi

Aplikasi yang dikembangkan oleh source code PHP ini memberikan banyak manfaat dan juga keuntungan bagi anda. Aplikasi ini sangat membantu anda dalam mengambil keputusan pada sebuah masalah karena aplikasi ini dapat memberikan solusi yang cepat dan hasilnya bisa diandalkan.

Fitur dalam Aplikasi

SPK menentukan alat kontrasepsi dengan metode C4.5 I PHP&MySQL juga dilengkapi berbagai macam fitur untuk memudahkan penggunanya dalam mendapatkan informasi. Fitur-fitur tersebut dibuat sesuai dengan kebutuhan. Berikut fitur-fitur yang harus anda ketahui.

  • Kriteria
  • Data Kriteria
  • Perhitungan
  • Hasil

Penjelasan Masing-Masing Fitur dalam Aplikasi

Dengan adanya fitur-fitur dalam aplikasi SPK diharapkan memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Agar anda tidak bingung dan bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik dan benar, berikut akan diulas sedikit penjelasan dari masing-masing fitur.

  • Kriteria

Fitur kriteria ini berisi tentang berbagai macam kriteria-kriteria yang akan memudahkan anda dalam menganalisa sebuah permasalahan. Sebelum anda menulis permasalahan anda, tentukan terlebih dahulu masalah anda masuk pada kriteria apa.

  • Data Kriteria

Data kriteria memuat berbagai macam informasi yang berkaitan dengan masing-masing kriteria. Pada fitur ini anda bisa mencari informasi tentang kriteria-kriteria yang anda cari secara lebih jelas.

  • Perhitungan

Selanjutnya, nilai-nilai yang diperoleh dari data-data yang dicari akan dihitung pada fitur perhitungan dalam aplikasi SPK ini.

  • Hasil

Fitur hasil ini merupakan fitur yang paling ditunggu-tunggu karena dalam fitur inilah segala keputusan mengenai permasalahan akan diputuskan.

Spesifikasi Aplikasi

SPK menentukan alat kontrasepsi dengan metode C4.5 I PHP&MySQL ini memiliki spesifikasi yang menarik karena menggunakan pemrograman source code PHP dan MySQL yang sangat memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa aplikasi yang dikembangkan oleh source code aplikasi php ini memang memiliki banyak keunggulan dan sangat direkomendasikan. Buruan download source code aplikasi ini supaya masalah-masalah anda dapat segera diatasi.

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange