admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Template Akademik Sekolah Responsive Gratis

1 min read

Template akademik sekolah responsive gratis saat ini sangat dibutuhkan pihak tenaga pendidikan. Penyediaan template ini berguna untuk menginput data sekolah secara gratis melalui website. Tempat akademik sekolah akan membuat data terekam dengan aman di website yang dikelola oleh admin. Berikut adalah ulasan terkait template akademik sekolah yang bisa diakses secara gratis.

Fitur

Ada beberapa fitur yang tersedia di dalam source code aplikasi ini. Setiap fitur tersebut dapat diakses secara gratis oleh pengguna website template akademik sekolah. Berikut adalah daftar fitur yang ada pada website templat akademik sekolah secara gratis.

  • Layouts Options
  • Widgets
  • Form
  • Login

Fungsi Masing-Masing Fitur

Fungsi dari setiap fitur yang ada pada template akademik sekolah responsive gratis berbeda-beda. Setiap fungsi yang ada pada fitur ini disesuaikan dengan kebutuan pengguna aplikasi. Hak akses fitur yang dimiliki pengguna juga berbeda pada setiap kategorinya. Berikut adalah ulassan terkait fungsi setiap fitur yang ada pada aplikasi template akademik sekolah.

  • Layout options

Pada fitur layouts options pengguna bisa bebas memilih tampilan aplikasi sesuai keinginan. Pangguna yang bisa mengakses fitur layout options ini dengan leluasa adalah admin sekolah. Tampilan layouts yang sudah dipilih selanjutnya akan bisa dilihat oleh seluruh pengguna aplikasi.

  • Widgets

Widgets merupakan tampilan sederhana dari keseluruhan isi aplikasi. Fitur widgets ini memungkinkan admin untuk mengatur tampilan awal awal pada source code PHP guna memudahkan akses. Tampilan widgets yang dinamis akan membuat setiap pengguna aplikasi tidak kebingungan dalam mengakses.

  • Forms

Form yang disediakan pada source code PHP dan MySQL ini berguna untuk input data para pengguna. Di samping itu, tersedia form tertentu untuk mengisi data akademik siswa di sekaolah. Form  ini berisi data rinci agar setiap pengguna bisa akses dengan mudah.

  • Login

Fungsi dari login ini bermanfaat bagi pengguna yang baru saja download source code aplikasi. Pengguna harus melakukan login terlebih dahulu melalui fitur ini agar bisa mengakses setiap fitur pada aplikasi dengan mudah dan leluasa.

Spesifikasi

Template akademik sekolah responsive gratis ini menggunakan MySQL untuk menyimpan data dengan aman. Di samping itu, aplikasi ini menggunakan Bahasa pemrograman PHP yang membuat aksesnya lebih mudah dan dinamis.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange