admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Tips Menginstall Swole PHP di Laman Hosting

1 min read

Tips Menginstall Swole PHP di Laman Hosting berkenaan erat dengan pertekembangan dunia IT yang semakin meluas saat ini. Swole PHP sangat berfungsi untuk meringkankan pekerjaan masyarakat untuk menjalankan segala proses dalam waktu bersamaan atau konkuren. Adapun wujud dari konkuren tersebut terdiri dari beberapa sistem yang bisa diaplikasika dalam bentuk multiple application.

Pentingnya Menginstall Swole PHP pada Laman Hosting

menginstall swole PHP

Sumber : domainesia.com

Selain itu, proses penginstallan Swole PHP didukung dengan komponen sistem yang telah terintegritas dan terstruktur. Fungsi lain dari Swole PHP yaitu bisa membantu pengguna dalam mengatasi segala macam permasalahan user yang tidak nyaman, mengatasi laman atau website yang tidak bisa diakses dalam waktu lama atau deadlock, serta permasalahan lainnya yang berskala besar. Berikut ini tipsnya tersebut.

Tips Akurat Melakukan Penginstallan Swole PHP

menginstall swole PHP

Sumber  :domainesia.com

Tips menginstall Swole PHP yang pertama adalah, lakukan persiapan yang sangat matang. Dimana, kamu bisa memilih melakukan penginstallan melalui hosting yang bisa diakses di SSH. Selain itu, pada tahapan yang pertama ini, pengguna harus login melalui terminal ata konsol yang telah terkoneksi. Sehingga, cara ini akan memberi kemudahan bagi pengguna untuk menuju ketahapan berikutnya.

Berikutnya, tips kedua yaitu pengguna harus melakukan login cPanel Hosting yang tertera pada laman website. Pengguna bisa melakukan login secara mudah melalui email atau surrel yang dimiliki, tujuannya adalah untuk mencari informasi acount hosting yang telah aktif. Setelah laman berana muncul, pengguna harus melakukan tahapan berikutnya yaitu menentukan lokasi upload yang akan dituju.

Cara menginstall swole PHP yang kedua ini, pengguna harus bisa menentukan lokasi file.php yang dipilih. Dimana, pengguna harus bisa menggunakan domain utama dari setiap subdomain yang digunakan. Setelah itu, lakukanlah pengaploadan di laman public html. Apabila subdomain  telah aktif, maka pengguna juga bisa menggunakan domain tersebut untuk mengupload file dengan lancar tanpa hambatan.

Berikutnya, cara lainnya yang dapat dilakukan untuk melakukan penginstallan swole PHP yaitu, aktifkan swole PHP yang dimiliki. Setelah selesai melakukan upload file, jangan lupa tambahkan .php di hosting, lalu ketik menu select PHP version di dalam kolom pencarian yang tertera langsung pada cPanel Hosting yang dipilih. Saat melakukan proses ditahap ini, pengguna harus selektif dan cermat .

Cara menginstall swole PHP  yang keempat yaitu, pengguna harus mengupload file PHP di dalam laman hosting yang digunakan. Saat ingin mengaploud file, pengguna harus memperhatikan kata hello word yang tertera di dalam sub domain, lalu klik menu file manager agar folder subdomain yang digunakan terbuka di dalam fle.php. Setelah itu, buatlah Daemon, agar script berjaaln lancar di laman backgorund.

Script yang digunakan dapat berjalan lancar, apabila user selalu mengoptimalkan penggunaannya di laman user seara maksimal. Pengguna bisa mengambahkan dengan cara klik menu nama pada file.php, lalu klik tombol edit, serta tambahkan menu script di laman atas. Setelah semua data terseimpan di dalam folder, maka klik edit apabila ingin menambahkan script, setelah itu klik save changes di laman website.

Demikianlah informasi menarik mengenai cara menginstall Swole PHP yang benar dan tepat, semoga, info ini memberikan dukungan kepada pengguna untuk lebih bersemangat dalam melakukan penginstallan secara cepat dan tepat. Intinya, ketika melakukan penginstallan, lakukan dengan cermat dan hati-hati agar hasilnya tepat dan sempurna. Selamat mencoba dan semoga berhasil selalu!

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange