admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Panduan Menambah Add-On Domain Di Hosting cPanel

1 min read

Panduan Menambah Add-On Domain Di Hosting cPanel merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menciptakan hosting terbaik yang dapat dioptimalkan dengan baik dan benar Add-On domain merupakan salah satu domain berbentuk tambahan yang dapat diletakkan dalam bentuk akun hoting. Intinya, ketika pengguna ingin memiliki penggunaan domain dengan tepat pada stu hoting, maka pilihlah keterangan Add-On domain agar menjadi pilihan alternatif.

Contohnya adalah, ketika pengguna memiliki domain berbasis utama, maka pilihlah domain domain dengan menggunakan domain.com. Setelah itu, tambahkan domain menggunakan akses satu hosting, lalu pilihlah menu Add-On berbasis domain yang akan menjadi salah satu alternatif dengan menggunakan banyak domain yang bisa digunakan. Jangan lupa, akses data menggunakan banyak domaintambahan.com dengan benar dan tepat.

menambah Add-On Domain di cPanel

sumber : domainesia.com

Saat menambah Add-On Domain di cPanel menggunakan hosting bisa dengan menggunakan ragam fitur tanpa tidak perlu membuat banyak akun hoting baru berbentuk domain. Setelah itu, penggunaan sistem resource dengan menggunakan domain utama, Jangan lupa pastikan sistem penggunaan Add-On Domain tidak perlu melakukan akses dengan sistem cPanel.

Baca Juga :   Langkah - Langkah Metode Mengirim Email Melalui Laravel

Cara Melakukan Menambah Add-On Domain di cPanel

menambah Add-On Domain di cPanel

sumber : domainesia.com

Berikut ini langkah-langkah membuat Add-On Domain di laman cPanel. Pertama, login terlebih dahulu pada cPanel Hosting. Selanjutnya, masukkan bagian ke cPanel melalui laman website dengan menggunakan https://namadomain/cPanel. Jangan lupa, setelah itu carilah menu pada Addon Domain agar bisa masuk ke halaman cPanel. Tujuannya, agar kolom sistem pencarian dapat dioptimalkan menggunakan Addons berbasi domain melalui menu AddOn .

Berikutnya, cara kedua menambah Add-On Domain di cPanel yaitu klik menu Addon Domains dengan mengarahkan ke halaman menu Crate an Add-On Domain. Tuliskan domain yang ingin ditambahkan, setelah itu klik di kolom subdomain dengan menggunakan sistem default menggunakan nama subdomain dan juga document root. Sehingga, pengubahan nama terbentuk sesuai keinginan dengan tanda centang create an FTP account associated with Addon.

Lakukan Akses Penggunaan Menambah Add-On Domain

Selanjutnya, pilihlah Add On domain agar berhasil dibuat, lalu pilih menu sukses agar muncul notifitkasi yang membutktikan bahwa telah ada pesan masuk ke file manager . Jangan lupa, tambahkan konfigurasi tambahan dengan mengupload file website di kolom file managaer, lalu masukkan ke halaman file hingga muncul keterangan domain tambahkan. Jangan lupa, atur domain tambahan dengan menggunakan kolom Modify Add-On Domain berbentuk pensil.

Baca Juga :   Inilah Penyebab Domain Gagal Akses

Selanjutnya, pilihan keempat yaitu menambah Add-On Domain di cPanel dengan mengarahkan pada halaman domain. Setelah itu, pilihlah menu Manage Redirection ke bagian domain yang bisa dipilih, setelah itu masuklah ke menu halaman Add-On Domain berbentuk Redirection. Sehingga, tambahkan domain dengan menggunakan URL yang telah dituju. Jangan lupa, letakkan ke menu akun hosting agar hasil yang diperoleh manfaat dengan baik.

Fitur-fitur terbaik yang digunakan pada hoting bisa menggunakan sistem SSD, dilengkapi dengan fitur berbentuk  restore dan backup harian. Jangan lupa mengelola domain dengan benar, agar nantinya situs web yang digunakan akan berjalan lancar. Semua hosting yang terletak di dalam akun cPanel akan berjalan lama. Sehinga, inilah yang membuat sub akun berbentuk tambahan pada domain tersebut dapat difungsikan dengan baik menggunakan alamat email.

Demikianlah informasi menarik mengenai cara efektif menambah Add-On Domain di cPanel dengan benar dan tepat. Dengan menggunakan sistem seperti ini, akan menggunakan banyak efisien dan kepraktisan agar hasilnya berjalan baik. Jangan lupa, gunakan sistem Addon Domain untuk memaksimalkan keuntungan dalam membeli akun hosting dan bisa menghemat uang dengan baik dan benar. Sehingga, sumber daya akun yang digunakan akan berjalan lancar.

admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Perbedaan Antara Nama Domain dan Web Hosting

Perbedaan Antara Nama Domain dan Web Hosting. Situs web terdiri dari file seperti halaman HTML, perangkat lunak pembuat situs web, gambar, dan banyak lagi....
admin
1 min read

Tips Melakukan Lock dan Unlock Domain Dengan Mudah

Tips Melakukan Lock dan Unlock Domain Dengan Mudah harus mengikuti beberapa panduan yang telah ditetapkan. Dengan demikian, akan dihasilkan lock dan unlock domain yang...
admin
1 min read